Daniel Marthin Juara Thailand Masters 2023 dengan Kaki Sakit

CNN Indonesia
Minggu, 05 Feb 2023 19:15 WIB
Pemain ganda putra Indonesia, Daniel Marthin mengaku bermain dengan kondisi kaki sakit saat juara Thailand Masters 2023. Leo/Daniel berhasil menjadi juara Thailand Masters 2023. (Dok. PBSI)
Jakarta, CNN Indonesia --

Pemain ganda putra Indonesia, Daniel Marthin mengaku bermain dengan kondisi kaki sakit karena telapak kiri bengkak saat juara Thailand Masters 2023 bersama Leo Rolly Carnando.

Leo/Daniel berhasil mengalahkan pasangan Taiwan, Su Ching Heng/Ye Hong Wei lewat permainan dua gim. The Babies menang 21-16, 21-17 dalam waktu 41 menit.

"Jalannya pertandingan memang tidak seperti di semifinal yang sampai rubber game. Tadi kami main no lob dan tidak memberi kesempatan menyerang. Ini karena lawan memiliki serangan bagus," ujar Daniel dalam rilis PBSI.

Saya juga bermain lebih efisien karena kaki masih sakit. Untuk melakukan smash masih terasa sakit. Makanya tadi smash-smash saya tidak terlalu banyak keluar. Dengan kaki sakit, saya hanya main nekat saja. Saya melupakan soal sakit kaki saya. Saya main seolah tidak ada yang sakit saja," ia melanjutkan.

Daniel pun merasa bersyukur bisa keluar sebagai juara di Thailand Masters 2023. Apalagi ini jadi gelar beruntun buat pasangan Leo/Daniel setelah juara Indonesia Masters 2023.

"Saya bersyukur bisa main bagus dan menang di Thailand Masters ini. Saya tentu merasa senang dalam dua minggu berturut-turut bisa meraih dua gelar juara. Prestasi yang tidak saya duga sebelumnya saya akan bisa juara di sini," ucapnya.

Sementara itu, Leo mengatakan gelar juara Thailand Masters 2023 menjadi penambah semangat buatnya. Ia juga memastikan gelar juara di Thailand Masters tidak akan membuat dirinya terlena.



"Kemenangan ini tentu menjadi penambah semangat bagi kami. Setelah merebut gelar juara di Thailand, saya tidak boleh sombong. Sebaliknya harus lebih giat berlatih lagi karena masih banyak kejuaraan di depan," katanya.

"Sukses merebut gelar juara ini saya persembahkan untuk bangsa Indonesia, PBSI, pelatih, orang tua, pacar saya, serta orang-orang yang terus mendukung."

[Gambas:Video CNN]



(jal/jal)
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

TERPOPULER