Ejek Guardiola, MU Pamer Foto Julia Roberts

jun | CNN Indonesia
Kamis, 16 Mar 2023 18:26 WIB
Manchester United sengaja mengunggah foto aktris Julia Roberts saat mengunjungi Old Trafford untuk mengejek pelatih Manchester City Pep Guardiola. Instagram Manchester United ejek Pep Guardiola lewat foto Julia Roberts. (REUTERS/PHIL NOBLE)
Jakarta, CNN Indonesia --

Manchester United sengaja mengunggah foto aktris Julia Roberts saat mengunjungi Old Trafford untuk mengejek pelatih Manchester City Pep Guardiola.

MU sengaja mengunggah kembali sejumlah foto Julia Roberts saat mengunjungi Old Trafford didampingi Michael Carrick pada akhir November 2016.

"Mengenang kembali saat Julia Roberts mengunjungi Old Trafford," tulis admin Man Utd sambil menambahkan emoji sombong.

Unggahan tersebut jelas-jelas menyindir Guardiola yang sesaat sebelumnya melontarkan komentar jenaka dengan membawa-bawa nama Julia Roberts.

Beberapa jam sebelumnya, dalam jumpa pers kemenangan telak Man City atas RB Leipzig, mengaku pernah patah hati karena Julia lebih memilih datang ke markas tim rival mereka, Old Trafford beberapa tahun lalu. Padahal ketika itu performa Man City lebih baik dibandingkan Setan Merah.

Peracik strategi dari Spanyol itu menyebut, Julia Roberts adalah sosok idola selain legenda basket Michael Jordan dan pegolf Tiger Woods. Kehadiran Julia ke Old Trafford benar-benar membuat hatinya hancur.

[Gambas:Instagram]

"Julia Roberts datang ke Inggris beberapa tahun lalu, ke Manchester United. Saat itu, periode kami lebih baik dalam memenangkan trofi. Dia tidak mengunjungi kami [Manchester City]," lanjutnya.

"Bahkan jika kami memenangkan Liga Champions, rasanya tidak akan sebanding ketika Julia Roberts ke Manchester dan tak menemui kami. Rasanya tidak akan sebanding dengan kekecewaan saya," ujar Guardiola disambut gelak tawa para jurnalis.

The Citizens saat ini melenggang ke perempatfinal Liga Champions usai menyingkirkan RB Leipzig di babak 16 besar dengan agregat 8-1. Pada leg pertama RB Leipzig menahan imbang City 1-1 sebelum digilas 7-0 di Etihad.

[Gambas:Video CNN]

(jun/nva)
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

TERPOPULER