Honda Segarkan CBR150R, Warna Hitam Kini Dibalut 'Emas'

CNN Indonesia
Kamis, 24 Nov 2022 16:17 WIB
Motor sport Honda CBR150R sekarang mendapat penyegaran minor untuk 2022. Penyegaran Honda CBR150R dengan warna setrip baru meluncur pada Kamis (24/11). (Astra Honda Motor)
Jakarta, CNN Indonesia --

Astra Honda Motor (AHM) menyegarkan penampilan CBR150R dengan perubahan setrip di bodi yang menunjukkan kesan lebih agresif.

Setrip bodi baru di CBR150 ada untuk semua varian. Namun untuk varian warna Dominator Matte Black diberikan setrip emas di atas warna hitam pada setiap lekukan bodi.

AHM juga menawarkan opsi warna baru Tricolor untuk tipe non-ABS.

Direktur Pemasaran AHM Thomas Wijaya mengatakan penyegaran ini menjadi salah satu upaya menjawab keinginan konsumen yang mau motor sport fairing bergaya Big Bike.

"Perubahan pada New CBR150R membuat pengendaranya tampil semakin percaya diri dan menjadi pusat perhatian dalam menjalani aktivitas sesuai gaya hidupnya," ujar Thomas dalam keterangan tertulisnya, Kamis (24/11).

Selain soal estetika tak ada perubahan lain di motor ini, termasuk soal mekanis mesin dan kaki-kaki.

CBR150R dipasarkan dengan dua tipe, yakni non-ABS dan ABS. Tipe non-ABS tersedia empat warna yaitu
Dominator Matte Black, Victory Red Black, Honda Tricolor dan Honda Racing Red.

Sementara tipe ABS punya pilihan warna warna Dominator Matte Black, Victory Red Black dan Honda Tricolor.

Penyegaran Honda CBR150R dengan warna setrip baru meluncur pada Kamis (24/11).Penyegaran Honda CBR150R dengan warna setrip baru meluncur pada Kamis (24/11). (Astra Honda Motor)

AHM menjual CBR150R dengan setrip baru ini Rp36,74 juta untuk varian non-ABS warna Dominator Matte Black dan Victory Red Black. Pilihan warna Honda Racing Red dan Honda Tricolor dijual Rp37,4

Kemudian tipe ABS warna Dominator Matte Black dan Victory Red Black dibanderol Rp40,8 serta corak Honda Tricolor dijual Rp41,5. Semua harga berstatus On The Road wilayah DKI Jakarta.

(dmr/fea)


[Gambas:Video CNN]
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA
TERPOPULER