Serba-Serbi

Puti Guntur Nyanyi Bob Marley, Emil Dardak Blusukan di Gubeng

CNN Indonesia, CNN Indonesia
Rabu, 14/03/2018 09:58 WIB
Puti Guntur Nyanyi Bob Marley, Emil Dardak Blusukan di Gubeng
Pilkada Jawa Timur diikuti dua pasangan calon gubernur dan wakil gubernur yakni nomor urut 1 Khofifah-Emil Dardak dan nomor urut 2 Gus Ipul-Puti Guntur. (ANTARA FOTO/M Risyal Hidayat)
Surabaya, CNN Indonesia -- Calon Wakil Gubernur Jawa Timur nomor urut dua Puti Guntur Soekarno (Mbak Puti) melanjutkan safari ke Lumajang. Ia berkunjung ke pasar, bertemu relawan dan bernyanyi lagu karya musisi legendaris dunia, Bob Marley, Selasa (13/3).

Puti bernyanyi lagu reggae setelah mendapatkan tantangan dari relawan. Lagu berjudul Waiting in Vain milik musisi Reggae asal Jamaika dilantunkan Puti dengan iringan band.

"Aku yo isok nyanyi reggae," seloroh Puti disambut tawa mereka yang hadir setelahnya.

Di Lumajang, cucu Presiden pertama RI, Sukarno, itu juga berkunjung ke Pasar Baru. Ia disambut para pedagang dan diajak foto bersama.

"Ini toh cucunya Bung Karno. Kami ingat dulu perjuangan beliau. Sejarah jangan dilupakan, ya," kata Ny. Endang, penjual rujak, kelahiran 1950 memberi pesan kepada Puti.

Sementara itu, Calon Wakil Gubernur Jawa Timur nomor urut satu, Emil Elestianto Dardak blusukan dan menyapa setiap calon penumpang kereta di Stasiun Gubeng, Surabaya.

Ia berdialog dengan para penumpang kereta terkait akses transportasi di Kota Surabaya khususnya agar lebih baik dan bebas kemacetan.

Menurut salah satu calon penumpang kereta, Hendra asal Sidoarjo, sosok Emil Dardak bukan saja pemimpin yang muda, tampan, dan cerdas, melainkan juga pemimpin yang peduli dan berprestasi.

"Emil sosok yang cerdas dan peduli, selain itu juga berprestasi," kata dia.

(dik/kid)