Advertorial

OPPO Rilis Find 7 Bertema Sepak Bola

Advertorial, CNN Indonesia | Senin, 20/10/2014 00:00 WIB
OPPO Rilis Find 7 Bertema Sepak Bola
Jakarta, CNN Indonesia -- Produsen smartphone asal Tiongkok, OPPO kembali merilis flagship andalannya, Find 7 dalam edisi khusus. Kali ini Find 7 dirilis dengan desain sporty yang terinspirasi oleh laga tahunan antara tim sepakbola nasional Brazil dengan Argentina, Superclásico de las Américas 2014.

OPPO merancang edisi khusus Find 7 dalam dua desain berbeda. Satu untuk tim nasional Brazil dan satu lagi untuk tim nasional Argentina. Pada Find 7 edisi khusus Superclásico de las Américas 2014, OPPO melakukan kustomisasi pada kemasan produk, penutup belakang perangkat smartphone dan tema pada Color OS agar sesuai dengan karakter masing-masing tim nasional.

Menariknya dalam proses pembuatan desain, OPPO mengirimkan dua tim khusus ke Brazil dan Argentina untuk mempelajari karakter dua tim nasional serta budaya di negara asalnya. Tujuannya agar karakter masing-masing tim nasional tergambar sempurna dan akurat dalam Find 7 Superclásico de las Américas 2014.
 
Edisi khusus Find 7 ini diluncurkan bertepatan dengan berlangsungnya Superclásico de las Américas 2014 di Stadion Birdnest, Beijing 11 Oktober 2014 lalu. Tujuannya untuk menyambut kemeriahan laga legendaris yang selalu disambut antusias oleh penggemar fanatik tim nasional Brazil dan Argentina tersebut.


Oppo Find 7 edisi Transformer
Find 7 Superclásico de las Américas 2014 merupakan edisi khusus kedua yang dirilis OPPO untuk smartphone flagship tersebut. Peluncuran edisi khusus kedua ini hanya berjarak 7 bulan dari peluncuran pertama Find 7. 

Juni 2014, OPPO juga merilis Find 7 edisi Transformer. Sebuah edisi khusus untuk menyambut peluncuran film Transformer 4: Age of Extinction. OPPO juga melakukan sejumlah kustomisasi di beberapa bagian yaitu penutup belakang perangkat smartphone dengan aksen karbon dan logo Transformer 4. Penggemar OPPO yang ingin memperoleh edisi khusus Find 7 ini dapat mengikuti online campaign Find 7 Transformer yang diselenggarakan secara global termasuk di Indonesia, Thailand, Vietnam, Singapura dan Malaysia.