Advertorial

Solusi Charging Cepat OPPO

Advertorial, CNN Indonesia | Senin, 20/10/2014 00:00 WIB
Solusi Charging Cepat OPPO
Jakarta, CNN Indonesia -- Kehabisan baterai merupakan masalah yang kerap dihadapi para pemilik smartphone saat ini. Kurang siapnya infrastuktur jaringan operator merupakan salah satu faktor yang membuat daya baterai smartphone cepat habis. Untuk mendapatkan sinyal yang stabil, device akan bekerja lebih keras.  Otomatis hal ini sangat menguras daya baterai.
 
Salah satu solusi bagi smartphone yang haus daya adalah dengan meningkatkan kapasitas baterai. Namun seiring meningkatnya kapasitas baterai smartphone, waktu yang dibutuhkan untuk mengisi ulang juga semakin lama.

Namun kini Anda tak perlu khawatir lagi. Produsen smartphone premium, OPPO memiliki solusi cerdas mengenai charging. Memperkenalkan VOOC Rapid Charge System, sistem pengisian daya cepat yang dibuat oleh OPPO dan telah dipatenkan. Sistem ini diterapkan pertama kali pada OPPO Find 7.

Dengan VOOC Rapid Charge, OPPO Find 7 hanya butuh 30 menit untuk mencapai tingkat kepenuhan baterai sebesar 75%. Jadi untuk mencapai daya maksimum 100% OPPO Find 7 membutuhkan waktu kurang dari 1 jam.


Tidak hanya cepat, OPPO juga menjamin sistem ini sangat aman berkat 5 tingkat proteksi pada charger, port charging, baterai dan bodi ponsel. Selain menerapkan pada smartphone dan charger, OPPO juga mengaplikasikan teknologi VOOC Rapid Charge pada power bank dan cigarette lighter adaptor.