Advertorial

Membuktikan Keandalan Kamera OPPO Find 7

Advertorial, CNN Indonesia | Senin, 20/10/2014 00:00 WIB
Membuktikan Keandalan Kamera  OPPO Find 7
Jakarta, CNN Indonesia -- Spesifikasi kamera kerap menjadi pertimbangan utama konsumen dalam memilih smartphone. Konsumen lebih menyukai smartphone dengan kamera beresolusi tinggi dan mampu menghasilkan gambar berkualitas super.

OPPO Find 7, smartphone flagship keluaran produsen asal Tiongkok berhasil menjadi salah satu yang paling banyak dilirik di antara sekian banyak smartphone yang mengusung kehandalan kamera. Sejak awal diluncurkan, OPPO Find 7 menggebrak dengan kamera beresolusi 50 megapixel yang dipercaya mampu menghasilkan gambar berkualitas setara kamera profesional.

Selain resolusinya yang cukup ganas, kamera OPPO Find 7 juga dibekali dengan sensor terbaru IMX 214 dan teknologi kalkulasi pemrosesan gambar yang diberi nama Pure Image. Perangkat lunak ini memberi sentuhan white balance alami pada gambar yang dihasilkan. Selain itu, kemampuan menyesuaikan fokus yang cepat, akurat, noise yang lebih minim serta beragam fitur inovatif lainnya.


Ternyata, kehandalan  kamera milik OPPO Find 7 ini bukan cuma sekedar omong besar saja. Pada beberapa kesempatan pengujian kamera 50 megapixel tersebut benar-benar terbukti mampu menghasilkan gambar berkualitas sangat baik.

Pengujian pertama dilakukan pada sesi pemotretan model yang terselenggara sebagai bentuk kerjasama antara OPPO dengan FHM China. Foto yang dihasilkan cukup baik dan memenuhi standar untuk dicetak dalam sebuah majalah. Hasil foto berkualitas tersebut juga didukung oleh fitur kamera OPPO Find 7 yang dapat menghasilkan foto dengan format RAW.

Oppo Find 7
Sedangkan pengujian kedua, dilakukan saat pertandingan Superclásico_de_las_Américas 2014 di Birdnest Stadium, Beijing, 11 Oktober 2014 lalu. Pada laga tahunan yang mempertemukan tim nasional Brazil dengan Argentina tersebut, OPPO memberikan Find 7 kepada sejumlah jurnalis foto. Mereka diminta untuk mencoba sendiri kehandalan kamera smartphone tersebut. Benar saja, kamera milik OPPO Find 7 sanggup menangkap momen-momen penting selama pertandingan dengan kualitas gambar cukup baik untuk ukuran smartphone.

OPPO memang cukup revolusioner dalam setiap produk smartphone yang diluncurkannya. Jika dirunut ke belakang, OPPO sempat mengeluarkan smartphone dengan kamera berputar yaitu OPPO N1. Selain itu, OPPO juga cukup detail dalam memilih perangkat keras berkualitas untuk setiap smartphone yang diluncurkan.


ARTIKEL TERKAIT