Advertorial

Promo Akhir Tahun dari OPPO Smartphone

Advertorial, CNN Indonesia | Minggu, 07/12/2014 22:57 WIB
Promo Akhir Tahun dari OPPO Smartphone
Jakarta, CNN Indonesia -- Momen Natal dan Tahun Baru umumnya menjadi saat yang paling ditunggu-tunggu oleh setiap keluarga. Warga antusias menyiapkan berbagai keperluan menuju pergantian tahun. Beragam acara dipersiapkan untuk memeriahkan momen spesial tersebut, salah satunya ialah dengan melakukan tradisi tukar kado.

OPPO pun tidak ketinggalan dengan fenomena tersebut. Menjelang libur Natal 2014 dan Tahun Baru 2015, produsen smartphone asal Cina tersebut menyediakan kejutan bagi para pelanggan setianya. OPPO akan memberikan harga spesial akhir tahun disertai beragam hadiah menarik, untuk setiap pembelian produk OPPO tipe tertentu.

“Kami menghargai antusiasme masyarakat dalam menyambut libur Natal dan Tahun Baru, termasuk momen tukar kado. Harapan kami, OPPO bisa menjadi bagian dari momen kehangatan di tiap keluarga. Memberikan kado smartphone OPPO dengan kualitas kamera yang baik, misalnya, akan terasa indah untuk mengabadikan momen spesial Anda dan keluarga ,” ujar Ivan Lau selaku Brand Director OPPO Indonesia.


Promo akhir tahun OPPO berlaku untuk beberapa tipe produk. OPPO memberikan harga spesial untuk produk OPPO Joy, yang turun harga dari Rp 1.499.000 menjadi Rp 1.299.000. Smartphone dengan prosesor dual core  1,3 Ghz ini dilengkapi kamera beresolusi 3 MP serta LED Flash untuk mengabadikan momen spesial Anda. Kapasitas memori internalnya pun cukup besar, yakni 4 GB dengan daya baterai sebesar 1.700 mAh.

Tidak hanya itu, OPPO juga memberikan cashback untuk setiap pembelian smartphone tipe OPPO Yoyo, Neo 3, dan Find 5 Mini. Besaran cashback yang ditawarkan bervariasi, mulai dari 200 ribu hingga 500 ribu rupiah. “Keseluruhan tipe ini bisa didapatkan dengan mudah di jaringan toko yang menyediakan OPPO, yakni OPPO Store, OPPO Experience Store, maupun OPPO Showroom yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia,” lanjut Ivan Lau.

Spesial untuk pembelian OPPO Find 7 selama promo Tahun Baru, konsumen akan mendapatkan powerbank kapasitas 13.000 mAh senilai 364 ribu rupiah. Adapun hingga saat ini, promo premiere package untuk pre-order OPPO R5 juga masih berjalan, yang dapat dibeli secara offline maupun online di situs OfanStore.

Promo akhir tahun dari OPPO ini akan berlangsung hingga 7 Januari 2015. Informasi seputar promo spesial Tahun Baru bisa dilihat di newyearpromo.oppomobile.co.id. Anda juga bisa mencari tahu produk dan spesifikasi OPPO Smartphone di situs https://www.oppomobile.co.id/ atau melalui Twitter @OPPOindonesia dan halaman Facebook OPPO Indonesia