Ponsel Baru

Apple Diramalkan Rilis Tiga iPhone di 2015

Trisno Heriyanto, CNN Indonesia | Jumat, 02/01/2015 14:55 WIB
Apple Diramalkan Rilis Tiga iPhone di 2015 Toko Apple di NewYork, Amerika Serikat (Ilustrasi/Reuters/Adrees Latif)
Jakarta, CNN Indonesia -- Biasanya, Apple hanya memasarkan dua ponsel setiap tahunnya. Khusus di 2015 kabarnya akan ada tiga iPhone yang dikeluarkan.

Hal itu merupakan hasil prediksi Timothy Arcuri, analis dari Cowen and Company. Dilihat dari keinginan pasar, dan bocoran yang sudah ada, hal itu bisa saja terjadi.

Beberapa waktu lalu Apple digosipkan sedang menyiapkan iPhone terbaru berukuran 4 inchi. Meski kecil, namun spesifikasinya diklaim lebih kencang dari iPhone 5S yang saat ini ada.


Ponsel tersebut konon akan menggunakan chip A9 buatan Samsung. iPhone jenis ini akan membidik pasar bawah para pengguna produk Apple.

Sedangkan untuk kelas menengah hingga atas, Apple disinyalir akan tetap mempertahankan ponsel dengan ukuran yang sama persis seperti iPhone 6 dan iPhone 6 Plus. Mungkin hanya spesifikasi dan fiturnya saja yang ditambah. 

Selain iPhone, Apple dipercaya akan memberikan versi baru untuk seluruh produknya termasuk Apple Watch, iPad, MacBook, iMac dan sistem operasi OS X dan iOS. Seperti dikutip dari MacRumor, Jumat (2/1). (eno/eno)




ARTIKEL TERKAIT