Ponsel Mewah

Ponsel BlackBerry Termahal Dijual Rp 25,5 Juta

Hani Nur Fajrina, CNN Indonesia | Kamis, 15/01/2015 10:37 WIB
Ponsel BlackBerry Termahal Dijual Rp 25,5 Juta BlackBerry Passport Emas (dok.Goldgenie)
Jakarta, CNN Indonesia -- Sejak diluncurkan pada September 2014 lalu, produk BlackBerry Passport memang menjadi produk mewah. Ponsel pintar yang segmen pasarnya menargetkan para pebisnis itu kini telah tersedia dalam versi desain emas 24 karat.

Rancangan mewah ini tidak berasal dari BlackBerry sendiri, melainkan hasil desain perusahaan berbasis Inggris, Goldgenie.

Goldgenie melapisi bagian pinggiran BlackBerry Passport dengan tiga jenis pilihan warna, yaitu emas kuning, platinum, dan rose gold.


Harga normal BlackBerry Passport saja sudah dibanderol Rp 9,6 juta. Ponsel berlapis emas ini akan diberi harga jauh lebih mahal tentunya. Dari situs resmi Goldgenie, terlampir ketiga harga ponsel pintar yang memiliki kamera beresolusi 13 MP itu.

BlackBerry Passport lapis emas kuning dibanderol Rp 23,9 juta, lapisan rose gold diberi harga Rp 24,7 juta, dan harga untuk lapisan platinum sebesar Rp 25,5 juta.

Sesuai namanya, BlackBerry Passport dirancang dari inspirasi bentuk dan ukuran paspor pada umumnya, dengan layar sentuh 4,5 inci aspek rasio 1:1. Meski ukurannya besar, namun produk ini mudah untuk dibawa atau disimpan dalam saku.

Goldgenie sendiri adalah perusahaan yang spesialisasinya memodifikasi desain perangkat seperti ponsel pintar, konsol game, dan peralatan rumah tangga dengan lapisan emas, nikel, hingga kristal Swarovski.

Goldgenie memoles berbagai perangkat pintar seperti Samsung, HTC, hingga Apple iPhone.


(eno/eno)


BACA JUGA