Erajaya Siapkan Pasokan iPhone 6 di Indonesia

Trisno Heriyanto, CNN Indonesia | Senin, 02/02/2015 09:53 WIB
Erajaya Siapkan Pasokan iPhone 6 di Indonesia Ilustrasi pengguna iPhone 6 (Picjumbo/Viktor Hanacek)
Jakarta, CNN Indonesia -- iPhone 6 dan iPhone 6 Plus dipastikan bakal masuk pasar Indonesia mulai 6 Februari 2015 lewat jalur distribusi PT Erajaya Swasembada Tbk.

“Ya, nanti pemasarannya serentak bersama tiga operator pada tanggal 6 Februari,” buka Director Marcomm dan Sekretaris Perusahaan Erajaya Djatmiko Wardoyo.

Tiga operator yang dimaksud Djatmiko tak lain adalah, Telkomsel, XL dan Indosat. Telkomsel sendiri sudah mempersiapkan paket data khusus untuk iPhone 6 nanti.


Di Indonesia, Erajaya memastikan bakal memasarkan iPhone 6 dan iPhone 6 Plus. “Semua varian, dari yang 16 GB sampai 128 GB,” tambah Djatmiko, saat berbincang dengan CNN Indonesia, Senin (2/2).

Sayangnya, pria yang akrab disapa Koko itu enggan menyebutkan soal harga dan berapa jumlah unit yang ia siapkan pada hari peluncuran iPhone 6 nanti.

Selain melalui ketiga operator seluler, iPhone 6 dan iPhone 6 Plus juga dijanjikan bisa didapat melalui iBox pada tanggal yang sama.

“Kami satu grup. Jadi selain di operator, konsumen juga bisa beli di sana (iBox),” tutup pria yang akrab disapa Koko itu.

(eno)