CliponYu, Cara Baru Interaksi Fans dengan Artis via Online

Susetyo Dwi Prihadi, CNN Indonesia | Sabtu, 30/05/2015 12:40 WIB
CliponYu, Cara Baru Interaksi Fans dengan Artis via Online Ilustrasi (Thinkstock/triloks)
Jakarta, CNN Indonesia -- CliponYu yang dikenal sebagai layanan live streaming show di Indonesia ingin memperluas layanannya agar antara fans dengan artis idolanya bisa saling bertemu di ranah online.

Adalah Star Chat Suprise alias SCS merupakan program yang menampilkan selebriti dari kalangan penyanyi, aktor, dan tokoh pesohor lainnya. Setiap hari Sabtu mulai pukul 8 malam, para host tamu akan akan airing secara live selama 2 jam non stop alias hingga pukul 10 malam.

Sebagai debut dari program ini telah hadir Arie Dagienkz pada 23 Mei lalu yang bercuap-cuap secara langsung kepada Clippers--sebutan penggemar CliponYu.
Di sini, Dagienkz memberikan banyak cerita mengenai kiprahnya di dunia hiburan dan juga meladeni banyak pertanyaan dari para Clippers.


"Selain Arie Dagienkz, kami akan menghadirkan beberapa nama selebriti yang sudah dikenal di masyarakat. Dengan program ini tentunya akan membuka interaksi langsung bagi para Clippers atau pun penggemar dari selebriti tersebut," ujar Ken Tao, Project Director of  CliponYu.

Selanjutnya, setelah Arie Dagienkz, beberapa nama selebriti akan ditampilkan CliponYu di program SCS, di antaranya Candil  (30 Mei), Devi salah satu personil dari Cherrybelle (6 Juni), Bisma salah satu anggota Smash (13 Juni), dan sebagainya.
Candil salah satu yang akan tampil di CliponYu (Dok.Cliponyu)

"Kami sadar bahwa saat ini belum ada satu pun platform yang mempertemukan artis dan penggemarnya secara langsung via online. Lewat program ini artis idola dapat memberikan tips- tips dan cerita tentang mereka," Tao menambahkan.

"Para pengemar dan para viewer juga dapat bertanya kepada para artis idola mereka secara langsung sehingga ini dapat menjadi sarana atau bentuk komunikasi yang dapat menghubungkan para pengemar dan para viewer kepada artis idola mereka , Jadi program ini tentunya menjadi terobosan tersendiri di Indonesia.".

(tyo/tyo)