Infinix Boyong Gelang Pintar Mewah Harga Murah

Aqmal Maulana, CNN Indonesia | Sabtu, 11/06/2016 03:00 WIB
Tak hanya ponsel pintar, Infinix mencoba untuk merasakan booming pasar wearable di Indonesia dengan memboyong gelang pintar X-Band infinix x-band. (CNN Indonesia/Aqmal Maulana)
Jakarta, CNN Indonesia -- Tak hanya ponsel pintar, Infinix mencoba untuk merasakan booming pasar wearable di Indonesia dengan memboyong gelang pintar yang diberi nama X-Band.

"Pasar wearable dan IoT (Internet of Thing) itu lagi naik banget, makanya kita sangat yakin X-Band bisa sukses di Indonesia," kata Anis Thoha Manshur, Marketing Manager Infinix Mobility usai acara Ulang Tahun pertama Infinix di Indonesia.

Untuk bisa memenangkan persaingan, Infinix mencoba untuk mengemas X-Band dengan harga yang cukup terjangkau di kelasnya.


"Kita sempat membandingkannya dengan brand lain yang sekelas. Kita punya fitur serupa walaupun tidak terlalu sama, tapi harganya lebih terjangkau, di bawah Rp1 juta," lanjutnya.

Infinix X-Band sendiri datang dengan sebuah layar OLED yang dibalut dengan material metal. Perangkat ini juga dilengkapi dengan berbagai sensor untuk mendeteksi langkah, jarak tempuh dan menghitung berapa kalori terbakar setiap harinya.

Berkat mengantongi sertifikasi IP55, X-Band masih bisa bertahan jika terkena percikan air dan debu.

Perangkat ini juga dilengkapi dengan fitur Smartphone Finder. Ini memungkinkan pengguna untuk memanggil ponselnya dengan cara menekan sebuah tombol pada X-Band. Ketika ditekan, nada dering pun akan berbunyi sehingga pengguna akan tahu dimana ponselnya berada.

Tak hanya sebagai gelang pintar, pengguna juga bisa mencopot X-Band dari dockingnya sehingga bisa difungsikan sebagai earphone bluetooth.

Di Indonesia, X-Band dijual seharga Rp599 ribu dan akan tersedia secara eksklusif di Lazada mulai 13 Juni 2016. (tyo)
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK