Mister Aladin, Aplikasi Travel dengan Fitur Assitant

Susetyo Dwi Prihadi, CNN Indonesia | Jumat, 07/10/2016 18:58 WIB
Mister Aladin, Aplikasi Travel dengan Fitur Assitant Ilustrasi ((Thinkstock/Moodboard))
Jakarta, CNN Indonesia -- Penetrasi pengguna internet yang mulai melesat membuat kebiasaan pemesanan tiket, hotel dan akomodasi lainnya berubah dari offline ke metode online.

Dengan memesan secara online, masyarakat bisa mendapatkan apa yang mereka inginkan dengan praktis, cepat, dan pastinya lebih nyaman karena bisa dilakukan dari mana saja dan kapan saja.

“Melihat pesatnya perkembangan teknologi komunikasi ini, wajar jika semakin banyak orang Indonesia mengandalkan ponsel atau tablet untuk memenuhi kebutuhan liburan mereka mulai tiket pesawat hingga hotel,” kata Direktur Online Service Mister Aladin Nitha Sudewo.
(dok Mister Aladin)

Oleh karena itu, perlu ada satu wadah khusus yang menyediakan segala sesuatu yang dibutuhkan masyarakat saat traveling, mulai dari informasi tentang destinasi wisata, pemesanan hotel dan tiket pesawat, tur, dan sebagainya.


Semua kebutuhan ini sudah disediakan oleh Mister Aladin. Kepraktisan dalam traveling juga bisa didapatkan lewat aplikasi Mister Aladin yang dilengkapi fitur Personal Travel Assistant.

Dengan fitur ini, Mister Aladin ingin memanjakan para pengguna aplikasinya dengan menyediakan asisten pribadi yang dapat diandalkan selama traveling. Cukup melalui chat, persoalan pemesanan tiket pesawat hingga rekomendasi restoran akan diurus hingga tuntas.

Selain lewat aplikasi, Mister Aladin juga ingin memudahkan masyarakat dalam memenuhi kebutuhan liburan mereka dengan lebih hemat dan praktis dengan menggelar acara Mister Aladin Travel Fair.

Acara ini diadakan dalam rangka merayakan ulang tahun pertama sekaligus peluncuran mobile application Mister Aladin.

Dalam acara yang akan dilangsungkan di Grand Atrium, Kota Kasablanka, tanggal 13 – 16 Oktober 2016 ini, semua hotel dan tiket pesawat akan ditawarkan dengan harga sangat murah mulai dari Rp10 ribu. (tyo)