JD.id Target Pertumbuhan Hingga 6 Ribu Pelanggan

Susetyo Dwi Prihadi, CNN Indonesia | Sabtu, 26/11/2016 17:17 WIB
Target pertumbuhan itu bakal dicapai saat menggelar festival Supermom 2016. (Foto: Dok.jd.id)
Jakarta, CNN Indonesia -- Situs e-Commerce JD.id menggelar festival online Supermom pada 25 November 2016 hingga 2 Desember 2016. Dengan kehadiran perayaan ini, situs ini menargetkan pertumbuhan hingga 6.000 pelanggan dan 100 item produk terjual.

Sesuai namanya, festival ini menghadirkan kelengkapan kebutuhan ibu, bayi, serta koleksi mainan anak dan dewasa. Hal ini dapat dibuktikan karena JD.id mampu berkembang 50 kali lipat sejak kategori Ibu, Bayi, dan Mainan berdiri 6 bulan yang lalu.

JD.id juga akan memperkenalkan sub kategori baru untuk Ibu, Bayi, dan Mainan, yakni Baby Fashion dan Baby Home and Living di Supermom Festival.


“Para supermom akan mendapatkan pengalaman berbelanja kebutuhan anak terbaik. Ini dikarenakan JD.ID menyadari bahwa berbelanja kebutuhan anak bukan sekedar kewajiban, tapi juga hiburan,” tukas pihak Jd.id melalui keterangannya.

Melalui Supermom Festival, JD.ID memberikan promo terbaik sehingga ibu bisa mengurangi beban finansial keluarga. Supermom juga tidak perlu menghabiskan waktu di jalan dan supermarket untuk berbelanja perlengkapan anak.

Cukup dengan sekali klik, supermom tinggal bersantai di rumah bersama buah hati untuk mendapatkan perlengkapan anak.

Hemat uang, waktu, dan tenaga. Melalui ajang ini, JD.ID juga semakin mengukuhkan posisinya sebagai destinasi baru bagi supermom sebagai toko daring penyedia kebutuhan ibu dan anak terdepan di Indonesia.

(tyo/tyo)