Pesan Damai Pasangan Cagub DKI Usai Debat Pilkada

Ervina Anggraini, CNN Indonesia | Kamis, 13/04/2017 10:27 WIB
Pesan Damai Pasangan Cagub DKI Usai Debat Pilkada Debat final Pilkada DKI Jakarta putaran kedua (Foto: CNN Indonesia/Andry Novelino)
Jakarta, CNN Indonesia -- Usai debat Pilkada DKI Jakarta Rabu (12/4) malam, kedua pasangan calon gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta mengaku puas dengan gagasan yang disampaikan.

Bukan hanya itu, usai debat kedua pasangan juga kompak menyerukan pesan damai untuk para pendukungnya.

Melalui layanan mikroblogging Twitter, pasangan Basuki-Djarot dan Anies-Sandi mencuitkan rasa syukur usai merampungkan debat final jelang Pilkada putaran kedua 2017.

Akun @ahokdjarot milik pasangan petahana Basuki Tjahaja Purnama dan Sjarot Syaiful Hidayat mengucapkan terima kasih kepada KPUD Jakarta, moderator debat Ira Koesno, dan semua terlibat dalam debat kedua.


 

Tak lupa, pasangan nomor urut dua ini juga menyampaikan ungkapan maaf untuk pasangan Agus-Sylvi dan Anies-Sandi selama proses berlangsungnya Pilkada.


Sementara itu, Cagub Anies Baswedan bersyukur dan berhadap gagasan yang disampaikan dalam debat tadi malam bisa dijalankan dengan ikhtiar dan tawakal. Sandiaga Uno pun menuturkan harapannya agar Pilkada putaran kedua bisa berjalan dengan lancar dan dami.

 

Senada dengan Anies, Ahok juga mengaku lega dan bahagia setelah memaparkan rencana program kerjanya. Ia juga berharap program tersebut bisa dikerjakan dengan baik.


Kedua pasangan cagub dan cawagub kembali memaparkan sejumlah ide dan program dalam debat final Pilkada DKI Jakarta putaran kedua.

Meski debat berlangsung sengit, terutama terkait isu-isu senitif seperti pendidikan, perumahan, hingga reklamasi, namun suasana tetap bersahabat.