Doa Netizen Iringi Kepergian Julia Perez

Ervina Anggraini, CNN Indonesia | Sabtu, 10/06/2017 13:33 WIB
Doa Netizen Iringi Kepergian Julia Perez Lini masa Twitter berisi doa yang disampaikan netizen, dan musisi untuk mengiringi kepergian artis Julia Perez pada Sabtu (10/6) di RSCM. (Foto: Detikcom/Grandyos Zafna)
Jakarta, CNN Indonesia -- Kabar kepergian aktris Julia Perez pada Sabtu (10/6) meninggalkan kesan duka mendalam bukan hanya bagi keluarga. Sejumlah netizen dan rekan sesama musisi menyampaikan rasa duka mendalam atas kepergian Jupe.

Sejumlah doa dikirimkan netizen untuk mengiringi kepergian artis pemilik nama asli Yuli Rahmawati.

"Innalilahiwaiinailahirodjiun orang baik meninggal di bulan baik. #jupe".




Cuitan berisi doa juga disampaikan oleh sejumlah musisi mengungkapkan duka mendalam dan mendoakan ketenangan atas kepergian Jupe Sabtu (10/6) pagi.

"Selamat jalan Jupe.....Innalillahi," cuit musisi Titi Rajo Bintang



Sutradara, Joko Anwar juga turut mengungkapkan rasa duka mendalamnya atas kepergian Jupe untuk selamanya.



Musisi Andien dan Tompi turut mendoakan kepergian Jupe yang meninggal dunia setelah berjuang melawan kanker serviks.

"Innalillahi turut berduka cita atas meninggalnya Julia Perez.. Semoga amal ibadah baiknya diterima sisi Allah SWT. Aamiin Yaa Rabb."





Kabar duka ini pertama kali diketahui dari unggahan Instagram sang adik, Anggi."Innalillahiwainailaihirojiun, telah berpulang kakak kami tercinta Julia Perez. Minta doanya ya semua, terimakasih semua atas supportnya selama ini. I LOVE YOU Yuli".

Jupe mengetahui dirinya mengidap kanker serviks sejak 2014, saat akan berobat ke sebuah rumah sakit di Singapura. Meski saat itu kondisi sakit yang dideritanya masih stadium 1B, Jupe akhirnya harus menyerah setelah melalui proses pengobatan panjang di RSCM, Jakarta.