E3 2017

Reboot God of War dan Spiderman Eksklusif di PS

Susetyo Dwi Prihadi, CNN Indonesia | Selasa, 13/06/2017 12:08 WIB
Konsol game PlayStation akan kedatangan setidaknya dua game eksklusif yang tengah banyak dinantikan, yakni God of War reboot dan Spiderman Pengumuman kehadiran gameplay Spiderman di E3 2017 (REUTERS/ Mike Blake)
Jakarta, CNN Indonesia -- Electronics Entertaiment Expo (E3) 2017 yang digelar di Los Angles, Amerika Serikat, menjadi ajang untuk memastikan dua game yang ditunggu oleh para gamers PlayStation 4 (PS2).

Sebab Sony mengumumkan dua game yang paling ditunggu dan eksklusif untuk konsol gamenya, yakni God of War dan Spiderman.

Seperti dikutip dari The Verge, Sony memamerkan keseluruhdan dari footage gameplay God of War reboot ini dengan membawa kembali tokoh protagonis dan anti-hero Kratos. Permainan ini masih hadir dengan segala keberutalannya oleh Sony Santa Monica Studio.


Namun secara jalan cerita, Kranos tidak sendirian, sebab petualangannya akan dibantu dengan sang anak Atreus. Memang fokus di game ini akan berada di lingkaran keduanya.

Secara keseluruhan God of War mengikuti kisah perjalanan Kratos yang membalaskan dendam keluarganya terhadap para dewa Yunani.
[Gambas:Youtube]
Tak hanya itu, Sony juga memamerkan game Spiderman. Perjalanan manusia laba-laba ini akan sangat menarik, dengan gaya pertarungan baru—atau malah mirip dengan Batman: Arkham, dan tentu saja kostum unik.

Penggemar komik Marvel, konon katanya dijamin akan ketagihan dengan petualangan Spiderman, karena berbeda dengan plot Spider-Man: Homecoming yang bakal tayang di bioskop bulan depan.
[Gambas:Youtube]
Baik Spider-Man maupun God of War reboot sendiri akan hadir paling cepat di awal tahun 2018 ini.

REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK