Acer Gelar Hajatan Interaktif Serentak di 12 Negara

Ervina Anggraini, CNN Indonesia | Minggu, 30/07/2017 15:31 WIB
Acer Gelar Hajatan Interaktif Serentak di 12 Negara Acer Day 2017 yang digelar serentak di 12 negara menjadi cara Acer berinteraksi dengan penggunanya. (Foto: CNN Indonesia)
Jakarta, CNN Indonesia -- Acer menggelar hajatan bertajuk Acer Day 2017 secara serentak di 12 negara Asia Pasifik, termasuk Indonesia. Acara ini mengintegrasikan saluran online dan offline untuk memberikan pengalaman bagi pengguna perangkat Acer.

Herbet Ang, Presiden Direktur Acer Indonesia mengatakan, hajatan bertema 'Be Cool Everyday' ini dilakukan sebagai interaksi lebih dalam dengan penggunanya. Selain itu juga untuk membangun pengalaman tersendiri menggunakan perangkat Acer.

"Ini adalah momen yang tepat bagi kami untuk semakin mendekatkan diri dengan pelanggan setia kami serta semakin membuat mereka bangga atas produk notebook dan inovasi terbaru dari Acer," ujar Herbet.

Aktivitas daring bisa diikuti setiap harinya dengan mengikuti sejumlah tantangan harian.


Selain itu ada juga sejumlah kegiatan offline agar pengguna bisa berinteraksi merasakan pengalaman menggunakan produk Acer di ajang bertema 'GenerAcer Day'.

Ajang ini menjadi salah satu acara terbesar di tahun ini yang digelar di lima kota yakni Jakarta, Bandung, Surabaya, Semarang, dan Palembang.

"Dengan kegiatan ini, kami juga ingin menutup jarak antara konsumen melalui bentuk pemasaran digital yang interaktif dengan menyebarkan empat semangat Acer, yaitu Young, Trendy, Lifestyle, Technology," tambah Herbet.