Warganet Nyinyir Toko Jebol Diserbu Pemburu Diskon

Bintoro Agung, CNN Indonesia | Rabu, 23/08/2017 10:20 WIB
Warganet Nyinyir Toko Jebol Diserbu Pemburu Diskon Ilustrasi ricuh diskon sepatu Nike di Mal Grand Indonesia, Jakarta. (Foto: ANTARA FOTO/Prasetyo Utomo)
Jakarta, CNN Indonesia -- Pesta diskon sepatu Nike di Mal Grand Indonesia, Jakarta, berujung kisruh. Sebuah video beredar di Twitter menunjukkan pengunjung sampai menjebol pintu toko yang nampak setengah tutup.

Firgiawan Ramaulana di akun @seterahdeh membagikan video kisruh tersebut. Dalam video tersebut pengunjung yang berjubel di luar toko menerobos dengan mudahnya hingga pintu toko jebol.



Tak hanya @seterahdeh yang hilang antusias menyaksikan 'liarnya' massa pemburu sepatu Nike murah tersebut. Sejumlah orang di Twitter juga mengekspresikan hal serupa setelah melihat kondisi yang tidak kondusif di sana.






Beberapa orang yang dari awal tak punya niat berkunjung ke lokasi, mengaku kian enggan setelah menyaksikan kerumunan massa yang agresif memburu sepatu diskon di sana.





Kabar diskon sepatu Nike menyebar secara berantai melalui berbagai media sosial. Dalam daftar harga yang tersebar itu, terdapat beberapa sepatu yang harganya di bawah Rp100.000. Bahkan salah satu di antaranya ada yang seharga Rp21.000. Diskon yang berlaku sekitar 40 persen hingga 90 persen.