Tagar Hari Patah Hati Nasional Jilid 2 Iringi Raisa-Hamish

Puput Tripeni Juniman & Christine Novita Nababan, CNN Indonesia | Minggu, 03/09/2017 14:41 WIB
Tagar Hari Patah Hati Nasional Jilid 2 Iringi Raisa-Hamish Setelah tagar Hari Patah Hati Nasional pada pesta pertunangan Raisa-Hamish, Mei lalu, netizen kembali mengunggah tagar Hari Patah Hati Nasional Jilid 2. (CNN Indonesia/Hesti Rika).
Jakarta, CNN Indonesia -- Netizen ramai-ramai mengomentari pernikahan Raisa Andriana dan Hamish Daud hari ini, Minggu (3/9). Setelah tagar #haripatahhatinasional yang sempat geger pada pesta pertunangan keduanya, Mei lalu, kini netizen berulah kembali lewat tagar #haripatahhatinasionaljiliddua.

Pantauan CNNIndonesia.com, tagar tersebut menghiasi sejumlah unggahan netizen di media sosial, seperti Twitter, Instagram, dan Facebook, termasuk sejumlah meme.

Abd Hamid Zainal melalui akun Twitter @hamidzaa_ berkicau: Pacarannya sama Keenan. Duetnya dengan Afgan. Model video klipnya Nicholas Saputra. Nikahnya sama Hamish. Raisa #HariPatahHatiNasionalJilid2.




Sementara, akun @rifanadira berkicau: 'Jatuh Hati' sama Keenan, 'Usai di Sini' sama Keenan, 'Kedua Kali' sama Keenan, Ijab Qabulnya sama Hamish Daud. Congrats Raisa.



Rupanya, tak cuma media sosial, platform media musik digital juga turut meramaikan pernikahan pelantun Mantan Terindah dengan mantan presenter My Trip My Adventure tersebut. Spotify dan Joox, misalnya yang menawarkan memainkan daftar lagu dari sang pengantin perempuan.

Raisa dan Hamish mengucap janji sucinya pada akad nikah pagi ini di Ayana Midplaza, Jakarta, setelah menggelar pesta pertunangannya pada Mei lalu. Hubungan keduanya tercium publik pada September 2016, persis setelah Raisa menyudahi hubungannya dengan Keenan Pearce, dan Hamish yang sempat berpacaran dengan Nadine Chandrawinata.

Menanggapi hal tersebut, Hamish mengaku, mengapresiasi energi positif dari seluruh masyarakat. "Hastag-nya (tagar) lucu. Karena, sekarang kan lagi tren meme begitu. Kami terimakasih untuk energi dan antusiasme semua orang. Terimakasih buat netizen dan semua yang follow dan support kami." (sha/bir)




ARTIKEL TERKAIT