Instagram Gelar InstaMeet di 9 Lokasi di Indonesia

Ervina Anggraini, CNN Indonesia | Selasa, 05/09/2017 19:40 WIB
Instagram Gelar InstaMeet di 9 Lokasi di Indonesia Instagram menyelenggarakan pertemuan komunitas tahunan, InstaMeet pada 8-10 September di 9 lokasi di Indonesia. (Foto: Dok. Instagram)
Jakarta, CNN Indonesia -- Instagram kembali menggelar pertemuan tahunan pengguna lewat pesta InstaMeet ke-16 di seluruh dunia, tak terkecuali Indonesia.

Khusus di Tanah Air, Instagram akan menggelar pertemuan Worldwide InstaMeet pada 8-10 September mendatang. Tak tanggung-tanggung pesta tersebut akan digelar di sembilan lokasi.

Kesembilan lokasi tersebut yakni Aceh, Tebing Tinggi, Bromo, Jakarta, Bekasi, Cimahi, Surakarta, Makassar, dan Manado.


InstaMeet tahun ini mengusung tema #KomenBaik atau #KindComments untuk melibatkan komunitas menjaga layanan tetap menjadi tempat aman dan positif untuk semua.

Untuk memulai gerakan ini, Instagram akan mengajak anggota komunitas untuk mengunggah konten yang berisi pujian dan men-tag dua orang teman. Kedua teman tersebut nantinya secara berantai akan melakukan hal serupa.

Tahun lalu, ajang pertemuan komunitas pengguna Instagram di Indonesia menjadi lokasi InstaMeet terbesar di Asia Tenggara.

InstaMeet merupakan ajang pertemuan pengguna Instagram yang diprakarsai oleh komuniktas untuk komunitas. Tujuannya, agar pengguna dapat berbagi tips dan trik mengambil video serta foto untuk mengembangkan kreativitas.