logo CNN Indonesia

FOTO: Asus ZenFone 4 Max Pro, si Bongsor dengan Kamera Ganda

Bintoro Agung , CNN Indonesia
Jumat, 08/09/2017 11:21 WIB
Artikel belum tersedia
Asus secara resmi memperkenalkan ZenFone 4 Max Pro dengan baterai bongsor yang menjadi salah satu keunggulannya. (CNN Indonesia/ Bintoro Agung)
Baterai berkapasitas 5.000 mAh ini diklaim mampu bertahan selama 46 hari. Asus membekali ponsel ini dengan aplikasi pengelola daya baterai yang memaksimalkan nyala ponsel. (CNN Indonesia/ Bintoro Agung)
Ponsel ini dibekali layar 5,5 inci dengan prosesor Snapdragon 430, RAM 3 GB, pemindai sidik jari, dan sistem operasi Android 7.0 dengan ZenUI 4.0. (CNN Indonesia/ Bintoro Agung)
Selain baterai, ZenFone 4 Max Pro membekali fitur dua kamera belakang 16 MP dan 5MP untuk wide angle serta 16 MP di bagian depan ponsel. (CNN Indonesia/ Bintoro Agung)
Asus mempercantik kamera belakangnya dengan fungsi sudut lebar dibebankan ke lensa yang beresolusi 5 MP. (CNN Indonesia/ Bintoro Agung)
Di luar itu semua, ZenFone 4 Max Pro diklaim lebih cepat berkat Android 7.0 dan aplikasi bawaan yang lebih sedikit. (CNN Indonesia/ Bintoro Agung)
"Dari pengujian kita, ZenFone 4 Max Pro ini bisa bertahan 12 jam lebih untuk playback video tanpa henti," aku Muhammad Firman, Public Relations Manager Asus di Jakarta, Kamis (7/9). (CNN Indonesia/ Bintoro Agung)
Asus menjual ZenFone 4 Max Pro ini di harga Rp3 juta. (CNN Indonesia/ Bintoro Agung)
0 Komentar
Terpopuler
CNN Video