logo CNN Indonesia

Makin Canggih, Apple Watch Kini Bisa Dipakai Telepon

, CNN Indonesia
Makin Canggih, Apple Watch Kini Bisa Dipakai Telepon Apple Watch 3 kini dilengkapi jaringan LTE. (Foto: Apple)
Jakarta, CNN Indonesia -- Apple tak hanya memboyong tiga generasi terbaru iPhone pada peluncuran Rabu (13/9) pagi waktu AS. CEO Tim Cook juga mengungkap generasi penerus jam tangan pintar Apple Watch 3.

Salah satu perbedaan paling signifikan pada generasi ketiga jam tangan pintar Apple yakni ketersediaan jaringan seluler LTE.

"Ini visi kami sejak awal. Memberikan pengalaman maksimal ke pengguna," ungkap COO Apple, Jeff Williams saat peluncuran di Steve Jobs Theatre, Apple Park, California, AS.


Artinya, pengguna bisa langsung mengirim iMessages hingga membuka Maps.

Jeff menerangkan ketersediaan koneksi seluler membuat timnya harus putar otak menempatkan antena dan kartu SIM. Solusinya, Apple menggantikan penggunaan kartu SIM fisik dengan SIM elektronik.

Heart Rate App dalam WatchOS 4 jadi kekuatan utama Apple Watch untuk mendorong penggunanya agar lebih giat beraktivitas. Dengan perangkat baru ini, seseorang bisa tahu kapan waktu yang tepat menggenjot aktivitas fisiknya dan kapan waktunya beristirahat.

Jeff mengklaim perangkat barunya ini sebagai paket lengkap dengan fitur dan performa mumpuni. Dukungan prosesor dual core WatchOS 4 diklaim 80 persen lebih cepat dan cip W2 agar koneksi Bluetooth dan WiFi lebih cepat.

Apple mengusung bodi keramik dan beberapa opsi tali jam.

Apple Watch 3 sudah bisa dipesan mulai 15 September dan diperoleh di 22 September mendatang. Apple membanderol jam tangan pintarnya kisaran harga 329 hingga 399 dolar AS.

Ikuti perkembangan berita ini dalam topik:
Pesta Satu Dekade iPhone
0 Komentar
Terpopuler
CNN Video