Pelanggan Bolt dan First Media Bisa Langganan HOOQ Murah

Kustin Ayuwuragil, CNN Indonesia | Selasa, 19/09/2017 15:40 WIB
Pelanggan Bolt dan First Media Bisa Langganan HOOQ Murah Ilustrasi video streaming. Kerjasama Bolt dan Firstmedia berikan harga khusus untuk berlangganan HOOX (dok. CNN Indonesia/Andry Novelino)
Jakarta, CNN Indonesia -- First Media dan Bolt bekerjasama dengan aplikasi Over the Top (OTT), HOOQ. Kerjasama ini memberikan pilihan bagi pelanggan First Media dan Bolt untuk bisa mengakses gratis HOOX untuk dua bulan pertama.

Hoox memberikan harga berlangganan yang menarik untuk bulan ketiga dan seterusnya, Rp20 ribu saja perbulan. Harga berlangganan ini mulai berlaku Oktober 2017.

Mereka yang bisa menikmati layanan ini adalah pelanggan First Media yang membayar Rp149 ribu dan pelanggan Bolt yang berlangganan di atas Rp99 ribu. Promo ini juga berlaku untuk pelanggan Bolt pascabayar baik yang reguler maupun unlimited.



Dengan biaya berlangganan tersebut, pengguna bisa menikmati 20 ribu judul konten film, TV series dan drama dari Hollywood, lokal, dan regional.

Meena Kumari Adnani selaku Executive Vice President of Content Development And Business Affairs First Media Tbk menyatakan bahwa kolaborasi ini dilakukan untuk memenuhi kebutuhan pelanggan yang kini sangat mobile.

"Kerjasama strategis dengan HOOQ ini akan memberikan para pelanggan kami kesempatan untuk menikmati berbagai konten on demand yang ditawarkan HOOQ pada layar besar melalui set top box interaktif kami dan saat bepergian di perangkat mereka kapan pun dan di mana pun," jelasnya, di Jakarta, Selasa (19/9).


"Bolt memperkirakan akan ada peningkatan penggunaan kuota paling tidak 20 persen dengan pelanggan menggunakan HOOQ. Kami akan fokus dengan OTT ini saja tahun ini," kata Sejalan dengan Meena, Chief Product Officer Bolt, Billy Abe, di Jakarta, Selasa (19/9).

HOOQ juga berharap kolaborasi ini akan menambah jumlah pelanggannya.

First Media saat ini memiliki 600 ribu pelanggan residensial. Bolt sendiri memiliki 3,5 juta pengguna se-Jabodetabek Banten dan Medan. HOOQ sendiri yang baru berusia 1,5 tahun di Indonesia memiliki 10 ribu pelanggan.


(eks/eks)