Google Akhirnya Buka Toko Resmi di Indonesia

Ervina Anggraini, CNN Indonesia | Kamis, 05/10/2017 20:47 WIB
Google akhirnya berencana membuka toko resmi di Indonesia, disamping lima negara lainnya. Google berencana buka toko resmi di Indonesia. (Foto: CNN Indonesia)
Jakarta, CNN Indonesia -- Google diketahui bakal membuka toko resmi di sejumlah negara, salah satunya Indonesia. Ekspansi Google Store diketahui akan menyasar ke enam negara.

Selain Indonesia, perusahaan yang berbasis di Mountain View ini juga membuka toko resmi mereka di Brazil, Meksiko, Malaysia, Filipina, dan Thailand. Dengan begitu, Google Store akan tersedia di 36 negara di dunia.

Sejauh ini, Google hanya menjangkau wilayah Amerika, Eropa, dan sebagian Asia Pasifik sebagai tujuan dibukanya toko resmi mereka.


Tersedianya toko di Indonesia, otomatis membuat perangkat besutan Google akan hadir lewat jalur resmi.

Google Akhirnya Buka Toko Resmi di IndonesiaIndonesia masuk dalam salah satu daftar negara yang kedatangan toko resmi Google. (Foto: store.google.com)

Produk seperti Pixel 2, Pixel 2 XL, Pixelbook, Pixelbuds, dan Pixelbook Pen besar kemungkinan akan turut diboyong ke Indonesia.

Hanya saja, mengutip Android Authority belum diketahui kapan waktu pasti toko Google akan dibuka di Indonesia. Besar kemungkinan Google akan memilih Jakarta sebagai lokasi toko pertamanya di Tanah Air.