Quick Look

VIDEO: Mengenal Advan A8, Ponsel Lokal dengan Kamera Ganda

Kustin Ayuwuragil & , CNN Indonesia | Minggu, 22/10/2017 09:51 WIB
Jakarta, CNN Indonesia -- Advan memboyong fitur kamera ganda pada ponsel terbarunya A8. Advan menyertakan kamera ganda yang masing-masing berukuran 18 MP dan 5 MP pada A8. Kehebatan dari kamera tersebut adalah kemampuan membuat foto bokeh, slow motion, timelapse dan beauty video.

Vendor ponsel pintar lokal ini juga membenamkan kamera bersensor 8 MP untuk pecinta swafoto. Kamera itu dilengkapi dengan flash LED.

Selain itu, ponsel ini memiliki keunggulan lain karena membawa fitur keamanan yang diberi nama Advan Secure. Fitur tersebut dibangun di atas platform IDOS (Indonesia Operating System) yang dibangun sendiri oleh Advan. Fitur Advan Secure termasuk Apps Lock, Selfie Intruder, Face Unlock, Guest Mode dan sebagainya.

Untuk spesifikasi, Advan A8 membawa layar 5,5 inci dengan resolusi Full HD. Advan juga membekalinya dengan prosesor octa core 1,5 GHz, RAM 4 GB dan RAM 32 GB. Ia juga memiliki baterai lebih besar dari seri Advan lainnya yakni 3.000 mah dan pemindai sidik jari.

Ponsel dengan sistem operasi Android Nougat tersebut memiliki speaker di bagian bawah bodi yang menjanjikan suara surround. Ponsel ini mendukung dual SIM card dengan koneksi 4G LTE. Advan.


BACA JUGA