FOTO: Akhir Penantian Kelahiran iPhone X

AFP PHOTO, REUTERS, CNN Indonesia | Jumat, 03/11/2017 17:13 WIB

Jakarta, CNN Indonesia -- Apple akhirnya secara resmi memasarkan iPhone X secara serentak di Apple Store di seluruh dunia.

Sesuai tradisi, kemunculan ponsel pamungkas Apple kembali diantri oleh fanboy di Apple Store di Singapura, China, Jepang, hingga Jerman. (REUTERS/Edgar Su)
Selain di Singapura, antrian calon pembeli iPhone X juga terlihat di luar pusat perbelanjaan di Moscow, Rusia. (REUTERS/Tatyana Makeyeva)
iPhone X juga dinanti oleh calon pembeli yang mengantri di Hong Kong. (AFP PHOTO / ANTHONY WALLACE)
Apple mengungkap kemunculan iPhone X sebagai penanda hari jadi iPhone satu dekade yang diluncurkan perdana pada 2007 lalu. (REUTERS/Edgar Su)
iPhone X menjadi ponsel cerdas pertama Apple yang harganya menyentuh angka USD1.000.(REUTERS/Bobby Yip)
Layar dari tepi ke tepi, memberi beberapa dampak signifikan serta absennya tombol Home menjadi ciri khas utama iPhone X. (AFP PHOTO/ANTHONY WALLACE)
Sejumlah analis memprediksi kemunculan iPhone X di pasaran bisa mendongkrak profit perusahaan. (REUTERS/Edgar Su)
iPhone X menjadi perangkat pertama Apple yang dibekali fitur Apple FaceID untuk membuka layar ponsel dan mengamankan data. (AFP PHOTO / STR / China OUT)
Apple juga membekali teknologi augmented reality (AR) untuk pertama kalinya pada perangkat iPhone X.(REUTERS/Edgar Su)
iPhone X bisa dibilang jadi tonggak sejarah Apple untuk perayaan satu dekade iPhone yang terlihat dari perbedaan signifikan di sisi desain dari pendahulunya. (REUTERS/Hannibal Hanschke)
Sala satu pembeli pertama iPhone X tampak bahagia saat meninggalkan Apple Store di beijing, China. (REUTERS/Damir Sagol)
Pengantri iPhone X bersorak usai berhasil membawa pulang iPhone X. (REUTERS/David Gray TPX IMAGES OF THE DAY)