FOTO: Menjelajah Toko Baru di Kampus 'Antariksa' Apple

CNN Indonesia | Senin, 20/11/2017 08:43 WIB

Jakarta, CNN Indonesia -- Apple akhirnya membuka area khusus untuk merasakan produk dan tampilan kampus 'pesawat antariksa' Apple Park bagi umum. Seperti apa tampilannya?

Apple akhirnya meresmikan visitor center di salah satu banguna yang terletak di Apple Park di Cupertino, California, Amerika Serikat. (REUTERS/Elijah Nouvelage)
Apple mengundang masyarakat sekitar untuk merasakan pengalaman toko baru, sekaligus menjajal produk-produk mereka. (AFP PHOTO / Amy Osborne)
Apple mengusung arsitektur yang sesuai dengan misi perusahaan untuk menghadirkan bangunan yang ramah lingkungan melalui penggunaan energi terbarukan. (AFP PHOTO / Amy Osborne)
Hal itu dapat dilihat dari desain tangga, penggunaan dinding batu dan lantai teraso, atap serat karbon kantilever yang tampak mengapung. (AFP PHOTO / Amy Osborne)
(AFP PHOTO / Amy Osborne)
Saat pembukaan, pengunjung bisa menjalal teknologi augmented reality (AR) untuk melihat tampilan keseluruhan Apple Park. (AFP PHOTO / Amy Osborne)
Orang tua yang membawa anak bisa mengajarkan sistem kerja bangunan berventilasi alamidan melihat salah satu instalasi energi surya menggunakan iPad. (REUTERS/Elijah Nouvelage)
Teknologi AR memungkinkan pengunjung merasakan pengalaman menjelajah seluruh bagian 'Kampus Antariksa' Apple yang didesain layaknya pesawat penjelajah luar angkasa. (REUTERS/Elijah Nouvelage)
Selain area untuk menjajal produk, pengunjung juga bisa melihat pemandangan dari kafe yang dikelilingi pohon zaitun di lantai dua. (AFP PHOTO / Amy Osborne)
Untuk mewujudkan konsep ramah lingkungan, sekitar 9.000 tanaman kabarnya ditanam di sekitar Apple Park. (AFP PHOTO / Amy Osborne)
Selain menanam pohon, Apple kabarnya juga menggunakan air daur ulang melalui instalasi pipa di sekeliling 'taman bermainnya'. (REUTERS/Elijah Nouvelage)