Artikel Sponsor

Wuling Confero Dibanderol Murah dengan Bekal Fitur Mumpuni

advertorial, CNN Indonesia | Kamis, 30/11/2017 00:00 WIB
Wuling Confero Dibanderol Murah dengan Bekal Fitur Mumpuni
Jakarta, CNN Indonesia -- Wuling Motors secara resmi memasuki pasar otomotif Indonesia lewat tiga varian di segmen Low Multi Purpose Vehicle (LMPV). Ketiganya yakni Confero, Confero S 1,5 C, dan Confero S 1,5 L.

Confero sendiri berasal dari Bahasa Latin yang berarti 'untuk menyatukan' (to bring togerther). Sementara huruf 'S' yang melekat menandakannya sebagai kendaraan Sporty.

Meski di segmen LMPV, Wuling menyematkan spesifikasi mumpuni di kelasnya. Trio Confero telah dibekali fitur kenyamanan dan keselamatan yang tak kalah dari LMPV besutan kompetitor.


Confero S misalnya, telah dibekali sistem monitor tekanan ban Tire Pressure Monitoring System (TMPS) agar pengemudi mengetahui tekanan ban melalui layar MID. 

Dual SRS airbag, sensor parkir depan dan belakang, kamera parkir belakang, hingga sistem pengereman anti-lock braking system (ABS).

Tak cukup sampai disitu, varian tertinggi Confero ini juga telah dibekali electronic braking distribution (EBD), immobilizer, anti-theft system yang berfungsi saat sebagai alarm saat ada kemungkinan pencurian, hingga indikator pada sabuk pengaman.

Sementara untuk menunjang keamanan, Wuling telah menyediakan port USB charging, panel untuk memudahkan pengemudi duduk di balik stir, leveling headlamp untuk mengatur sudut lampu utama, electric fuel tank opener untuk membuka tanki bensin secara otomatis, foldable remote keyless entry untuk membuka semua jendela dan bagasi, serta head unit layar sentuh berukuran delapan inci.

Berbeda dengan LMPV kompetitor, Wuling mengklaim ketiga tunggangannya memiliki kabin lebih lapang.

Ketiga varian Confero dibekali dengan mesin yang sama berkapasitas 1.500 cc dengan tenaga 107 HP pada 5.800 rpm dan torsi maksimum 142 Nm di 3.800 sampai 4.400 rpm. Mesin tersebut dipadukan transmisi manual lima-percepatan.

Selain itu, pilihan konfigurasi juga tersedia yakni 7-seat (Captain Seat) dan 8-seat. Termasuk opsi lima pilihan warna, yaitu Sand Brown, Pristine White, Carnelian Red, Starry Black dan Dazzling Silver.

Meski bergelimang fitur, Wuling memastikan hanya membanderol tunggangannya dengan harga tertinggi Rp165,9 juta untuk Confero 1,5L Lux+.

Diikuti Confero 1,5L Lux Rp164,9 juta, Confero 1,5L Rp162,9 juta, Confero 1,5C Lux+ Rp153,9 juta, Confero 1,5C Lux Rp152,9 juta, Confero 1,5C Rp150,9 juta dan Confero Rp128,8 juta OTR untuk area Jabodetabek.

Tak lupa di bulan ini Wuling menawarkan promosi menarik, mulai dari DP menarik dengan cicilan hingga bonus perawatan untuk pembelian cash dan harga spesial untuk program trade in.

Menyoal garansi, Wulingmenawarkan garansi umum selama tiga tahun atau 100.000 km, garansi komponen utama mesin serta transmisi selama lima tahun atau 100.000 km hingga garansi suku cadang selama satu tahun dengan syarat dan ketentuan berlaku.

Sekadar informasi, semua keunggulan Confero ini sudah diracik di dalam negeri. Tepatnya, di pabrik Wuling di Greenland International Industrial Center (GIIC), Cikarang, Bekasi, Jawa Barat. (adv)


ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA