Harbolnas Bikin Netizen Kalap hingga Mengaku Bokek

Bintoro Agung, CNN Indonesia | Rabu, 13/12/2017 12:55 WIB
Harbolnas Bikin Netizen Kalap hingga Mengaku Bokek Sejumlah reaksi di media sosial jadi saksi keriuhan hari raya belanja ini. Mulai dari yang 'kalap' hingga akhirnya harus menahan diri tak berbelanja. (CNN Indonesia/Safir Makki)
Jakarta, CNN Indonesia -- Kemeriahan Hari Belanja Online Nasional atau lebih dikenal dengan Harbolnas masih terasa. Sejumlah reaksi di media sosial jadi saksi keriuhan hari raya belanja ini.

Harbolnas 2017 dimulai sejak 12 Desember, meski ada beberapa e-commerce yang mencuri start beberapa jam sebelumnya. Festival belanja dengan diskon besar-besaran tahun ini nampak berhasil menyedot perhatian dibanding sebelumnya.




Testimoni seperti dari akun di atas  berseliweran di Twitter. Mereka yang habis banyak belanja di gelaran ini memang tak jarang mengaku kalap.





Heboh Harbolnas kali ini tak dimeriahkan oleh para 'korban' yang kalap saja. Ada sebagian orang yang hanya bermodal kelakar ikut nimbrung di perayaan Harbolnas.






Komentar-komentar lelucon Harbolnas ini rata-rata berisi usaha menahan diri dari godaan belanja. Ada yang karena mengaku tak punya uang, sebagian lain karena memang tak tertarik saja.

(asa)