Berduka, Netizen Ramaikan Tagar #RosesForJonghyun

Eka Santhika | CNN Indonesia
Selasa, 19 Des 2017 12:18 WIB
Tagar #RosesForJonghyun sebagai gerakan agar kisah positif bisa menyebar dari kisah duka Jonghyun. Netizen buat gerakan dengan tagar #RosesForJonghyun untuk mengenang idola mereka (dok. SM Town)
Jakarta, CNN Indonesia -- Kesedihan atas meninggalnya Jonghyun, salah satu personel SHINee, masih menggelayuti hati para penggemarnya. Hari ini tagar #RosesForJonghyun pun mendunia dengan lebih dari 125ribu cuitan.

Beberapa penggemar bahkan membuat gerakan dengan mengganti gambar profil mereka dengan gambar sebatang mawar yang digenggam.

Gambar bunga mawar yang digenggam itu pertama kali dicuitkan oleh akun @dklabts.



Alasannya, merah adalah warna kesukaan Jonghyun. Sementara latar putih sengaja digunakan untuk melambangkan kedukaan mereka.

Akun @dklabts ini juga yang menginisiasi tagar #RosesForJonghyun.



Menurutnya, tagar ini dibuat agar peristiwa yang menimpa Jonghyun bisa menjadi inspirasi yang positif cinta, ucapan positif, menjaga kesehatan, dan menjaga diri dan orang sekitar bisa disebar dengan tagar ini.



Gerakan ini juga diikuti oleh beberapa netizen Indonesia.



Beberapa juga masih tak percaya dengan kepergian idola mereka yang mendadak ini.





Personel boyband SHINee Jonghyun ditemukan tewas di sebuah apartemen di kawasan Cheongdam-Dong, Seoul, Korea Selatan.

Jonghyun yang ditemukan pada Senin (18/12) pukul 18.00 waktu Korea Selatan atau 16.00 WIB. Meski telah coba dilarikan ke rumah sakit, namun nyawa sang idola tak dapat diselamatkan. (eks/eks)
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

TERPOPULER