Dolores O'Riordan Koleksi Mobil-mobil Mewah

Muhammad Ikhsan, CNN Indonesia | Selasa, 16/01/2018 12:26 WIB
Dolores O'Riordan Koleksi Mobil-mobil Mewah Dolores O’Riordan mengoleksi sejumlah mobil mewah. (Foto: AFP PHOTO / Josep LAGO)
Jakarta, CNN Indonesia -- Kabar duka datang dari panggung musik dunia. Vokalis The Cranberries Dolores O’Riordan ditemukan tewas di sebuah hotel di London, Inggris pada Senin (15/1) pagi waktu setempat.

Pelantun lagu-lagu hit di tahun 90-an seperti Zombie dan Linger itu ternyata memiliki beberapa mobil mewah terbaik di dunia. Tunggangan mewah itu berpenampilan sporty yang digandrungi banyak orang.

Seperti diberitakan, Dolores O'Riordan adalah seorang penyanyi dan penulis lagu asal Irlandia dengan penghasilan Rp 66 miliar pertahun. Ini belum termasuk pendapatan royalti dan lainnya, jika ditotal jumlahnya mencapai 373 miliar pertahun.
Besarnya pendapatan pertahun Dolores, praktis Ia dengan mudah bisa membeli mobil-mobil idaman. Kabarnya, di garasi rumahnya di Irlandia tersimpan mobil-mobil asal Eropa seperti Mercedes-Benz, Volvo dan lain-lain.


Di balik kesuksesan dalam bermusiknya, sang roker jarang pamer bersama tunggangannya di depan publik, bahkan di sosial media pribadinya sekalipun.

Tetapi setidaknya Ia dikabarkan memiliki enam mobil mewah dan jika ditotal nilainya mencapai Rp 21 miliar. Angka ini merupakan hasil estimasi penghitungan kekayaan Dolores yang dilakukan oleh FinApp. 
Mobil terakhir yang Ia beli sebelum meninggal dunia adalah Bentley seharga US$ 620.000 atau setara Rp 8,2 miliar mengutip Finapp.co.in, Selasa (15/1). 

Lagi-lagi Dolores tak pernah memamerkan kendaraan mewah lansiran pabrikan asal Inggris tersebut, sehingga penggemarnya pun tak tahu model Bentley apa yang ia miliki. (mik/mik)


ARTIKEL TERKAIT