Moeldoko Cuitkan 'Rayuan' Dilan 1990 di Depan Milea

Anugerah Perkasa, CNN Indonesia | Kamis, 15/02/2018 07:21 WIB
Moeldoko Cuitkan 'Rayuan' Dilan 1990 di Depan Milea Kepala Kantor Staf Kepresidenan (KSP) Moeldoko mencuitkan video dalam akun Twitter resminya usai menonton film Dilan 1990. (Foto: Dok- Falcon Pictures)
Jakarta, CNN Indonesia -- Kepala Kantor Staf Kepresidenan (KSP) Moeldoko mencuitkan video dalam akun Twitter resminya usai menonton film Dilan 1990  di Taman Ismail Marzuki (TIM).

Dalam akun @GeneralMoeldoko, dia mengimbau agar semua pihak menonton film Indonesia. Tak hanya teks, akun itu juga mengunggah video jumpa pers bersama dengan aktris Dilan 1990 Vanesha Prescilla, yang memerankan Milea, usai nonton film itu pada Senin (13/2).

Dilan 1990 merupakan film yang bercerita tentang kisah cinta remaja. Karakter utamanya adalah Dilan (Iqbaal Ramadhan), siswa SMA di Bandung yang berupaya mendekati Milea (Vanesha Prescilla), siswa pindahan dari Jakarta.


Kepala KSP itu pun menirukan kalimat dalam film tersebut berkaitan dengan rindu: "Jangan rindu, berat, kau tak akan kuat, biar aku saja."

[Gambas:Video CNN]

Namun, Moeldoko menggantinya dengan kalimat lain. "Jangan ribut, itu berat, enggak ada yang kuat," kata dia kepada pers didampingi Vannesa dan aktris Dilan 1990 lainnya, Yuriko Angeline.

Dia juga mengapresiasi film tersebut. Moeldoko pun meminta Vanesha untuk terus berkarya di masa mendatang.

Respons Vanesha

Sementara Vanesha mengatakan pihaknya merasa dihargai dengan kehadiran Moeldoko yang menonton film tersebut. "Bisa ditonton oleh Pak Moeldoko kita seneng banget," kata dia.

Film remaja itu sendiri menceritakan bagaimana Dilan melancarkan rayuan-rayuan menggelitik untuk Milea. Milea akhirnya jatuh cinta dengan ketua geng motor yang awalnya ia anggap aneh itu.

(asa)