IIMS 2018

SUV Terbaik di IIMS 2018 Diraih Mobil China

Rayhand Purnama, CNN Indonesia | Senin, 30/04/2018 11:15 WIB
SUV Terbaik di IIMS 2018 Diraih Mobil China Sokon Glory 580 meraih gelar SUV terbaik di IIMS 2018. (Dok. Sokonindo Automobile)
Jakarta, CNN Indonesia -- Sokon Glory 580 meraih gelar SUV terbaik di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018. SUV 7 penumpang itu langsung menggebrak mengalahkan mobil-mobil Jepang yang sudah mapan di Indonesia.

Lebih dari itu, Glory 580 juga menjadi model yang paling banyak dicoba selama IIMS 2018 dan mendapat gelar 'The Most Tested Choice Automobile'.

Penghargaan ini diserahkan langsung oleh Project Director IIMS 2018 Hendra Noor Saleh kepada Managing Director Sales Centre PT Sokonindo Automobile Franz Wang.
"Penghargaan ini menjadi pengakuan pertama bagi Glory 580 dari pasar Indonesia dan akan menjadi dorongan bagi kami untuk terus memberikan layanan yang lebih baik lagi bagi konsumen kami," Managing Director Sales Centre PT Sokonindo Automobile Franz Wang dalam keterangan resmi DFSK, Senin (30/4).


Glory 580 dirakit di pabrik DFSK Cikande, Serang, Banten dengan versi setir kanan. Dari sisi desain, Glory 580 dirancang oleh tim desain internasional DFSK dengan menampilkan desain eksterior yang progresif.

SUV asal China ini menawarkan pilihan mesin 1.8-liter dan 1.5liter disokong turbocharger.
Sebagai tambahan beberapa fitur pintar juga disematkan, seperti smartkey, electric sunroof, tire pressure monitoring system, vehicle running recorder dan rear camera, termasuk jaminan keselamatan bintang lima dengan kehadiran sistem rem ABS EBD, BA hingga Electronic Stability Program (ESP).

Di Indonesia, pabrikan sedikit memberikan kejutan dengan menawarkan garansi selama tujuh tahun/150.000 km. Cakupan garansi 'super warranty' ini termasuk hampir semua komponen utama bodi, mesin dan transmisi serta komponen utama casis, elektrikal dan beberapa bagian aksesori.

(mik)




BACA JUGA