8 Cuitan Kocak Tagar Populer #OldMoneyGakNgerasain

Eka Santhika, CNN Indonesia | Senin, 04/06/2018 15:39 WIB
Lini masa Twitter hari ini diramaikan oleh tagar #OldMoneyGakNgerasain berisi lelucon-lelucon soal gaya hidup kaum miskin ketimbang para konglomerat. Ilustrasi (AFP PHOTO / DAMIEN MEYER)
Jakarta, CNN Indonesia -- Lini masa Twitter hari ini diramaikan oleh tagar #OldMoneyGakNgerasain. Tagar ini telah bertahan sebagai tagar terpopuler di Indonesia sejak 10 jam lalu.

Kata-kata old money sendiri ditujukan bagi para konglomerat. Tagar ini lantas diramaikan oleh beragam cuitan soal hal-hal keseharian yang mungkin tak pernah dilakukan oleh kalangan orang berduit. Netizen lantas mengumbar kreativitas mereka membuat lelucon dengan tagar ini.

Beberapa mengungkap soal hal remeh temeh yang biasa dialami kebanyakan warga Indonesia yang notabene adalah kaum menengah dan bawah, seperti dicuitkan sederet akun berikut.















Istilah old money sendiri menjadi populer beberapa waktu belakangan setelah rangkaian cuitan pemilik akun @hujandisenja menceritakan penalamannya saat masih bekerja sebagai asisten pribadi seorang konglomerat.

Dalam ceritanya soal cara hidup old money lantas @hujandisenja menyapa para pembacanya dengan sebutan Sobat Misquen. Istilah candaan ini digunakan mengingat gaya hidup kaum menengah bawah terhitung sangat miskin jika dibandingkan dengan gaya hidup para konglomerat ini. Cerita pemilik akun tersebut lantas menjadi viral dan banyak diberitakan. (eks/eks)