Instagram Down, Warganet Mengamuk

CNN Indonesia, CNN Indonesia | Rabu, 13/06/2018 01:01 WIB
Warganet menumpahkan amarahnya karena aplikasi jejaring sosial Instagram down pada Selasa (12/6) hingga Rabu dini hari. Ilustrasi. (CNN Indonesia/Bisma Septalisma)
Jakarta, CNN Indonesia -- Warganet menumpahkan amarahnya karena aplikasi jejaring sosial Instagram dilaporkan down pada Selasa (12/6) hingga Rabu dini hari.

"Saya sangat benci Instagram #instagramdown," tulis pemilik akun Twitter @zionspurpose.

Tak lama kemudian, pemilik akun Twitter @Kimmuycaliente juga menuliskan, "Instagram saya bodoh."


Tanda pagar #Instagramdown juga digaungkan oleh pemilik akun Twitter @acklesmorley yang menulis, "#instagramdown kehidupan berakhir."



Akibat masalah ini, tagar #Instagramdown pun masuk dalam jajaran trending topic dengan lebih dari 5 ribu kicauan yang dihimpun Twitter.

Hingga saat ini, belum ada penjelasan dari pihak Instagram. Namun, sejumlah pengguna mengatakan bahwa gangguan ini sudah terjadi sejak beberapa jam lalu.

"Udah enggak bisa sekitar beberapa jam lalu. Mau liat foto baru enggak bisa, stories juga enggak update," ujar Deborah Sondang kepada CNNIndonesia.com.

Terpantau sampai 01.00 WIB, aplikasi Instagram masih mengalami gangguan sehingga tak dapat melihat foto dan story baru. (has/has)
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK