FOTO: Melihat Teknologi Gim Terkini di Pameran E3

REUTERS/Mike Blake, CNN Indonesia | Kamis, 14/06/2018 18:09 WIB

Jakarta, CNN Indonesia -- Berbagai permainan dan teknologi terbaru dalam industri gim dikenalkan dalam gelaran tahunan Electronic Entertainment Expo (E3) di Los Angeles.

Terlihat para pengunjung pameran E3 sedang mencoba salah satu permainan yang ditampilan di E3, Los Angeles, Amerika Serikat. (REUTERS/Mike Blake)
Microsoft, Nintendo dan Sony tetap menjadi bintang dalam ajang tersebut dengan perangkat Xbox, PlayStation dan Switch. (REUTERS/Mike Blake)
Media sosial seperti Facebook pun turut meramaikan gelaran E3 dengan permainan interakif besutan mereka. (REUTERS/Mike Blake)
Gelaran pameran ini pun menjadi ajang pemetaan pasar oleh industri. Pasalnya, pasar gim menjadi lebih aktif baik digital maupun berbasis layanan. (REUTERS/Mike Blake)
Peserta pameran berfoto dengan para zombie dari gim Dying Light 2 di gelaran E3. (REUTERS/Mike Blake)
Penggemar gim lawas Nintendo, Mario Bross menggunakan kostum serupa dengan karakter favoritnya di gelaran E3. (REUTERS/Mike Blake)
Para pengunjung dapat mencoba berbagai permainan yang dipamerkan dan dikenalkan sepanjang gelaran E3. (REUTERS/Mike Blake)
Kacamata VR salah satu perangkat gim yang dipamerkan dalam gelaran E3. (REUTERS/Mike Blake)
Teknologi gim menggunakan VR menjadi salah satu inovasi industri permainan. Dikabarkan, pendapatan industri video game di seluruh dunia mencapai US$116 miliar pada 2017. (REUTERS/Mike Blake)
Peserta Rosalia Rohwer dan Jennifer Salenger berdandan sebagai karakter dari permainan Just Dance di E3. (REUTERS/Mike Blake)
Perangkat penunjang gim pun sudah beragam, tak hanya kacamata VR yang ada di pasaran. (REUTERS/Mike Blake)
Layanan internet super cepat dipandang sebagai kunci untuk bermain game yang kaya dan mulus. Salah satu pengujung tengah mencoba gim di gelaran E3. (REUTERS/Mike Blake)