FOTO: Reli Mobil Klasik Ennstal di Austria

REUTERS/Leonhard Foeger, CNN Indonesia | Senin, 23/07/2018 01:20 WIB

Jakarta, CNN Indonesia -- Lebih dari 200 pengendara mobil klasik telah dibawa ke jalan gunung dari Styria, Austria selatan, untuk balapan tahunan Ennstal-Classic.

Lebih dari 200 pengendara mobil klasik telah dibawa ke jalan gunung dari Styria, Austria selatan, untuk balapan tahunan Ennstal-Classic. (REUTERS/Leonhard Foeger)
 Acara tahunan yang berlangsung selama tiga hari ini memang ditujukan untuk mobil klasik dengan minimal tahun produksi 1972. (REUTERS/Leonhard Foeger)
Rasa kembali ke masa '50 tahun lalu' dalam pameran ini sangat kental dengan terbatasnya usia mobil yang ikut serta. (REUTERS/Leonhard Foeger)
Selain usia mobil yang dibatasi tahun produksi, perangkat elektronik kendaraan pun dilarang dalam gelaran ini. Hanya mekanis untuk mengukur kecepatan dan jarak yang diizinkan. (REUTERS/Leonhard Foeger)
Florian, salah satu peserta reli ini mengungkapkan gelaran ini bukan untuk mencari kemenangan, namun lebih ke unsur nostalgia. (REUTERS/Leonhard Foeger)
Penonton reli yang bersantai sambil melihat para mobil klasik melintas di jalur perlombaan. (REUTERS/Leonhard Foeger)
Peserta harus mengamati batas kecepatan dan mengemudi sedekat mungkin. Jika mereka melewatkannya, mereka akan menerima poin penalti. (REUTERS/Leonhard Foeger)
Mobil ini akan menjelah sekitar 450 kilometer selama dua hari mengemudi dengan melintasi pemandangan pegunungan yang indah. (REUTERS/Leonhard Foeger) berakhir di kota Groebming.
Reli mobil klasik ini akan berujung di garis akhir di kota Groebming.  (REUTERS/Leonhard Foeger)
Reli mobil klasik ini memiliki ribuan penonton yang setia mengikuti perjalanan reli. (REUTERS/Leonhard Foeger)
Mayoritas pengendara reli ini mengikuti gelaran ini untuk melihat pemandangan dan nostalgia dengan rekan sejawat. (Picture taken July 19, 2018. REUTERS/Leonhard Foeger)
Salah satu peserta reli Ennstal Classic yang melewati pedesaan Puergg, Austria.  (REUTERS/Leonhard Foeger)


BACA JUGA