Ucapan Selamat Sambut Kelahiran Cucu Kedua Jokowi

CNN Indonesia, CNN Indonesia | Rabu, 01/08/2018 09:57 WIB
Ucapan Selamat Sambut Kelahiran Cucu Kedua Jokowi Pasangan Kahiyang Ayu - Bobby Nasution dikaruniai putri pertama. (Foto: ANTARA FOTO/Septianda Perdana)
Jakarta, CNN Indonesia -- Rasa bahagia atas kelahiran anak pertama putri Presiden Joko WidodoKahiyang Ayu turut meramaikan jagat media sosial.

Netizen menyambut kelahiran putri pertama pasangan Kahiyang Ayu - Muhammad Bobby Nasution pada Rabu (1/8) pagi.

Lini masa Twitter diramaikan ucapan selamat dan doa atas kelahiran bayi perempuan dengan bobot 3,4 kilogram dan panjang 49 cm. Tagar Kahiyang Ayu menjadi salah satu topik untaian doa dan ucapan selamat netizen untuk kelahiran cucu kedua Jokowi itu.












Menariknya, di tengah ucapan selamat dan doa kelahiran cucu Jokowi netizen justru mencuri momen dengan menuliskan 'curhatan' karena belum bertemu jodoh seiring dengan kelahiran cucu Jokowi itu.



Kahiyang Ayu melahirkan putri pertamanya di Rumah Sakit YPK Mandiri, Menteng, Jakarta Pusat setelah melalui proses persalinan sejak Selasa (31/7) malam.

Pasangan Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution menikah pada 8 November 2017 lalu di Solo, Jawa Tengah. Kisah cinta keduanya berawal dari pertemuan mereka saat masih menempuh pendidikan master di Institut Pertanian Bogor. (evn)