LAPORAN DARI SINGAPURA

Toyota Umumkan Kampanye Global 'Start Your Impossible'

M. Ikhsan, CNN Indonesia | Kamis, 13/09/2018 18:43 WIB
Toyota Umumkan Kampanye Global 'Start Your Impossible' Kampanye pemasaran global Toyota, Start Your Impossible. (Dok. Muhammad Ikhsan/CNNIndonesia)
Singapura, CNN Indonesia -- Kampanye pemasaran global pertama Toyota, Start Your Impossible, yang sudah diperkenalkan global pada Februari lalu, kini diluncurkan untuk kawasan Asia Pasific. Kampanye ini merupakan hasil kerja sama Toyota dengan komite Olimpiade dan Paralimpiade.

Buat kawasan Asia Pasific, kampanye diluncurkan oleh Toyota Motor Asia Pacific (TMAP) di Infinite Studio, Singapura, Kamis (13/9). Saat peluncuran TMAP mengumumkan kerja sama dengan 12 partisipan Olimpiade dan Paralimpiade dari Indonesia, Singapura, Thailand, Malaysia, Filipina, India, Vietnam, dan Pakistan.


Toyota percaya pemahaman "mobilitas" lebih luas dari hanya soal mobil, namun juga tentang hak asasi manusia. Dalam mengejar "mobilitas untuk semua", Toyota percaya kebebasan moblitas merupakan inti dalam partisipasi sosial.


"Saat kita bebas bergerak, semua hal mungkin". Slogan itulah yang menjadi filosofi Toyota bekerja sama dengan Olimpiade dan Paralimpiade.

Presiden TMAP Susumu Matsuda mengatakan Toyota berkomitmen membuat 'mobilitas untuk semua' menjadi nyata. Pada saat yang bersamaan dia menjelaskan Toyota menggunakan kesempatan itu identitas diri dari perusahaan otomotif menjadi perusahaan mobilitas.


"Ini berarti menantang 'ketidakmungkinan' kami dan memperluas kemampuan kami menjadi teknologi yang bisa membantu masyarakat berpindah di kota atau antarkamar dengan pengalaman lebih baik," kata Matsuda.

Di Singapura Toyota bersama perwakilan distributor Toyota di Singapura, Borneo Motors, mengumumkan Toh Wei Soong dan Joseph Schooling sebagai atlet pendukung kampanye Start Your Impossible. (fea)