Jumlah Pengikut Instagram Khabib Meroket 10,8 Juta

Tim, CNN Indonesia | Selasa, 09/10/2018 18:40 WIB
Jumlah Pengikut Instagram Khabib Meroket 10,8 Juta Dilansir dari Express, pengikut akun Instagram Khabib sudah bertambah hingga tiga juta pengikut, sehari setelah pertandingan usai. (Foto: Ethan Miller/Getty Images/AFP)
Jakarta, CNN Indonesia -- Jumlah pengikut akun Instagram petarung UFC Khabib Nurmagomedov meningkat dari semula 6,8 juta menjadi 10,8 juta sejak dia memenangkan pertarungan melawan Conor McGregor pada pekan lalu.

Dilansir dari Express, pengikut akun Instagram Khabib sudah bertambah hingga tiga juta pengikut, sehari setelah pertandingan usai.

Untuk beberapa unggahan yang terbaru, Khabib menerima setidaknya satu juta like.



Salah satu unggahan juga termasuk pesan permohonan maaf yang dia kirimkan langsung usai laga, yakni terkait dengan perkelahiannya dengan rekan McGregor.

Peningkatan jumlah pengikut akun Instagram petarung itu juga membuat Khabib melampaui jumlah pengikut akun medsos atlet Rusia lainnya. Di antaranya adalah petenis Maria Sharapova dengan 3,2 juta pengikut di Instagram, lainnya pemain hoki es Alexander Ovechkin dengan 1,3 juta pengikut.

[Gambas:Instagram]


Kemenangan Khabib Nurmagomedov atas Conor McGregor merupakan kemenangan yang fenomenal dan hal itu membuat Khabib disambut oleh suporternya di stadion sepak bola.

Khabib dinilai tampil superior usai menaklukkan McGregor melalui submission atau teknik kuncian di leher pada duel yang digelar di Las Vegas, Minggu (7/10). Namun, prestasinya tercoreng setelah melakukan keributan di luar oktagon usai pertandingan. (JEF/asa)