Malam Ini, Apple Kenalkan iPad dan MacBook Anyar

CNN Indonesia | Selasa, 30/10/2018 23:07 WIB
Malam Ini, Apple Kenalkan iPad dan MacBook Anyar Ilustrasi. (REUTERS/Stephen Lam)
Jakarta, CNN Indonesia -- Sebentar lagi Apple akan kembali memperkenalkan perangkat anyarnya. Apple direncanakan akan memperkenalkan iPad Pro terbaru dan MacBook Air.

Dilansir dari The Verge, ada banyak rumor dan kebocoran tentang iPad, yang telah menyebabkan 'euforia' bagi pencinta Apple.

iPad Pro terbaru disebut bakal punya bingkai tipis dan Face ID. Untuk pertama kalinya, Apple disebut bakal menambah ketersediaan teknologi pengenal wajah miliknya bukan hanya di perangkat iPhone.


Tak hanya itu, generasi terbaru iPad ini disebut menggunakan USB-C untuk menggantikan lightining port. Menyoal ukuran layar, iPad Pro terbaru disebut akan tersedia dalam dua versi yakni 11 inci dan 12,9 inci.
Pada Agustus lalu, Bloomberg melaporkan bahwa MacBook Air terbaru bakal mengusung bingkai tertipis untuk sebuah laptop dan dibandingkan generasi sebelumnya. Mac terbaru disebut juga memiliki resolusi layar Retina display tertinggi dengan layar berukuran 12 inci.

Tak hanya itu, Apple disebut juga bakal memboyong Mac Mini generasi terbaru. Selain bisa menjadi desktop, Mac Mini ini disebut juga bisa menjadi home theater.

Dari sisi peranti lunak, Apple dikabarkan sudah langsung menyediakan iOS 12.1 untuk iPad. (age/age)