FOTO: Apple Kenalkan iPad Pro, MacBook Air dan Mac Mini 2018

Reuters & AFP, CNN Indonesia | Rabu, 31/10/2018 16:01 WIB

Jakarta, CNN Indonesia -- Apple secara resmi merilis produk terbaru mereka. Apple merilis tiga sekaligus, iPad Pro, MacBook Air dan Mac Mini terbaru, Selasa (30/10) waktu AS.

Apple secara resmi merilis produk terbaru mereka yakni iPad Pro, Macbook Air dan Mac Mini versi terbaru di New York. (Stephanie Keith/Getty Images/AFP)
CEO Apple Tim Cook dan Lana Del Rey tertawa sambil mengambil foto menggunakan iPad Pro terbaru di Brooklyn Academy of Music, New York. (Stephanie Keith/Getty Images/AFP)
Dalam peluncuran, Cook mengungkapkan momen ini menjadi perubahan terbesar untuk iPad sejak dirilis pertama kali pada delapan tahun lalu. (Stephanie Keith/Getty Images/AFP)
Ratusan orang menghadiri peluncuran dan mencoba produk terbaru Apple. (Stephanie Keith/Getty Images/AFP)
Jajaran iPad Pro terbaru memiliki ketebalan 5,9 milimeter atau 15 persen lebih tipis dari versi pendahulunya. (REUTERS/Shannon Stapleton)
Selain itu, iPad Pro tidak memiliki lubang headphone atau pun tombol Home. Produk Apple ini memiliki fitur Face ID dan USB-C. (REUTERS/Shannon Stapleton)
Gawai terbaru ini tersedia dalam dua ukuran: 11 inci dimulai dengan harga US$799 atau sekitar Rp12,1 juta, dan ukuran 12 inci dengan harga dimulai dari US$999 atau sekitar Rp15,2 juta.(REUTERS/Shannon Stapleton)
Setelah mengenalkan iPad Pro, Apple juga memamerkan versi terbaru MacBook Air. Untuk versi teranyar ini, dihargai mulai dari US$1.199 atau Rp18,2 juta. (REUTERS/Shannon Stapleton)
MacBook Air terbaru tak lagi memiliki tepian aluminium yang sama lagi. Tepian itu sempat menjadi ciri khas Apple. (REUTERS/Shannon Stapleton)
iPad Pro baru bisa dipasangkan dengan keyboard tambahan. (REUTERS/Shannon Stapleton)