Apple Dikabarkan Bakal Rilis AirPod 2 Akhir 2018

CNN Indonesia | Kamis, 15/11/2018 08:54 WIB
Apple Dikabarkan Bakal Rilis AirPod 2 Akhir 2018 AirPod generasi pertama. (Foto: AFP PHOTO / Josh Edelson)
Jakarta, CNN Indonesia -- Apple dikabarkan tengah menyiapkan kemunculan generasi kedua Airpod sebelum pergantian tahun 2019.

Kabar tersebut pertama kali diungkap oleh akun Twitter Ice Universe lewat cuitannya. Selain itu, analis kenamaan Ming-Chi Kuo juga mengungkapkan hal senada.

Kuo mengatakan kemunculan AirPod 2 nantinya jga akan diiringi dengan kehadiran earbud generasi terbaru.



Dikutip dari Pocket Lint, analis sekaligus pembocor kemunculan perangkat besutan Apple itu memastikan AirPod 2 kemungkinan dirilis akhir 2018 atau paling telat pada awal 2019.

Kendati demikian, informasi tersebut masih dipertanyakan. Lantaran Apple kerap menyelenggarakan perhelatan untuk peluncuran iPhone generasi baru pada September dan MacBook sebulan setelahnya yakni pada Oktober. Setelah kedua perhelatan tersebut, kecil kemungkinan Apple akan meluncurkan produk lagi.

Menariknya, produk AirPod juga tak pernah sekali pun disinggung disela hajatan pada September dan Oktober lalu.


AirPod merupakan aksesoris earphone nirkabel yang bisa dipasangkan melalui koneksi Bluetooth. Untuk mengisi ulang baterai, Apple juga memperkenalkan AirPower yang bisa diapakai sekaligus untuk 'mencas' iPhone secara bersamaan.

Bukan tidak mungkin Apple akan menunda peluncuran generasi kedua AirPod. Meski hingga kini kabar tersebut masih menjadi teka-teki. (evn)