Lazada Catat 1,2 Juta Produk Ludes dalam 60 Menit saat 11.11

CNN Indonesia | Rabu, 14/11/2018 04:30 WIB
Lazada Catat 1,2 Juta Produk Ludes dalam 60 Menit saat 11.11 Ilustrasi. (REUTERS/Darren Whiteside)
Jakarta, CNN Indonesia -- Saat pesta diskon online 11.11 lalu, Lazada mengklaim gelaran tersebut diikuti oleh 20 juta konsumen se-Asia Tenggara.

Pukul 01.00 WIB, Minggu (11/11) Lazada mencatat 1,2 juta pesanan masuk ke dalam platformnya. Beberapa brand pun berhasil masuk ke jajaran merek yang paling diminati oleh pembeli seperti Realme, Xiaomi, Samsung, Sweety, Wardah, Maybelline, hingga L'Oréal Paris

"Dalam 60 menit pertama, sebanyak 1,2 juta pesanan telah tercatat. Kategori yang paling banyak
dicari oleh pembeli adalah smartphone, popok dan susu bubuk, dan produk kecantikan," kata Chief Marketing Officer (CMO) Lazada Indonesia Monika Rudijono dalam keterangan resmi yang diterima CNNIndonesia.com, Senin (12/11).
Monika mengatakan dalam pesta diskon kali ini, Lazada memberikan pendekatan yang berbeda kepada konsumen. Lazada berusaha membangun pengalaman belanja jangka panjang.


"Membangun pengalaman belanja jangka panjang melalui hiburan, kegembiraan, dan interaksi. Inilah mengapa kami memperkenalkan gim dalam aplikasi baru seperti Wonderland, Slash It, dan Shake It agar pembeli kami bersenang-senang sambil browsing, mengumpulkan voucher dan berbelanja," kata Monika.

Pesta diskon kali ini diikuti lebih dari 400.000 brands dan pelaku UKM (sellers). Chief Executive Officer (CEO) Lazada Indonesia Alessandro Piscini mengapresiasi partisipasi para UKM ini.
Pesta diskon ini disebut Alessandro mendukung ekosistem ekonomi digital di Indonesia.

"Kami tentunya bersemangat untuk terus membangun ekosistem e-Commerce inklusif serta berkelanjutan di Kawasan ini dengan tujuan mendukung terciptanya delapan juta pengusaha e-Commerce dan UKM yang bertumbuh dan berkembang hingga tahun 2020," kata Piscini. (jnp/age)