Penggemar Vespa Kumpul di Serang Rayakan 50 Tahun Primavera

CNN Indonesia | Jumat, 23/11/2018 23:48 WIB
Penggemar Vespa Kumpul di Serang Rayakan 50 Tahun Primavera Komunita penggemar Vespa. (Foto: Dok. Piaggio Indonesia)
Jakarta, CNN Indonesia -- PT Piaggio Indonesia telah melakukan beberapa kegiatan untuk merayakan peringatan 50 tahun Vespa Primavera sejak diperkenalkannya edisi khusus 50 Tahun Vespa Primavera Oktober lalu. Terakhir konvoi penggemar Vespa pertama di Serang beberapa waktu lalu.

Kegiatan konvoi resmi Vespa pertama di Serang merupakan salah satu kegiatan perayaan ulang tahun 50 tahun Vespa Primavera untuk terus menghidupkan semangat ikonik Vespa Primavera ke seluruh Indonesia.


Sebelumnya, kegiatan konvoi serupa telah dilaksanakan di Jakarta (3/11), versi pertama Vespa Primavera 1968 ikut turun ke jalan, melewati tempat-tempat ikonik di Jakarta. Masih dalam suasana perayaan 50 Tahun Vespa Primavera, kali ini di kota Serang, PT Piaggio Indonesia menggelar konvoi Vespa pertama ke tempat ikonik.


Konvoi resmi Vespa pertama ini diikuti oleh ratusan pecinta dan penggemar Vespa. Konvoi dimulai dari Monumen Perjuangan Masyarakat Banten dan diteruskan dengan menjelajahi beberapa tempat historis dan ikonik di Serang.

Penggemar Vespa Kumpul di Serang Rayakan 50 Tahun PrimaveraFoto: Dok. Piaggio Indonesia

Setelah berkendara bersama, acara perayaan ulang tahun Vespa Primavera yang ke-50 berlanjut di Piaggio Vespa Sinar Inti Serang. Perayaan besar ulang tahun ke-50 tahun Vespa Primavera ini secara khusus dibuat untuk orang-orang yang ingin tampil beda dan menjadi inspirasi bagi orang lain, for the ones who believe in icons.

Untuk terus menghidupkan semangat ikonik dari peringatan 50 tahun Vespa Primavera maka perayaan ini akan terus dilakukan melalui beberapa aktivasi menarik di dealer bersama komunitas di beberapa kota di Indonesia.


BACA JUGA