Mengenal Beda GrabCar Plus dan Grabcar 6

Tim, CNN Indonesia | Selasa, 27/11/2018 10:48 WIB
Mengenal Beda GrabCar Plus dan Grabcar 6 Grab menyediakan opsi kendaraan Grabcar Plus dan Grabcar 6. (Foto: CNN Indonesia/Aditya Panji)
Jakarta, CNN Indonesia -- Opsi layanan kendaraan roda empat yang sepintas nyaris sama yang ditawarkan Grab memicu pertanyaan di kalangan pengguna. Opsi layanan Grabcar Plus dan Grabcar 6 yang menjawab .

Agar tidak bingung dan salah pesan, pastikan Anda mengetahui perbedaan diantara kedua layanan roda empat tersebut.

GrabCar 6
Opsi Grabcar 6 pas bagi Anda yang mau bepergian sekeluarga di akhir pekan atau makan siang bersama teman-teman kantor.


Sesuai dengan namanya, opsi ini bisa memuat maksimal hingga enam orang penumpang dalam sekali perjalanan. Sementara untuk bagasi bisa memuat hingga kapasitas 80 kilogram.

Dalam situs resminya, Grab memastikan layanan ini menyediakan asuransi gratis bagi pengemudi dan penumpang selama perjalanan.

GrabCar Plus
Kata 'Plus' yang menempel pada layanan Grabcar ini bisa menjadi jaminan bagi penumpang untuk mendapatkan pengemudi bintang lima atau pilihan.

Meski dari sisi harga sedikit lebih mahal, Grab berupaya memastikan bahwa penumpang melalui perjalanan dengan aman hingga di tujuan.

Layanan ini bisa mengangkut maksimal hingga empat orang penumpang. Sama halnya dengan GrabCar 6, opsi ini juga didukung asuransi bagi pengemudi dan penumpang selama perjalanan. (evn)