Mencicipi Kuliner Kalimantan Lebih Mudah dengan GrabFood

Tim, CNN Indonesia | Selasa, 27/11/2018 18:46 WIB
Mencicipi Kuliner Kalimantan Lebih Mudah dengan GrabFood Soto Banjar adalah salah satu makanan khas Kalimantan yang dapat dinikmati di GrabFood Nusarasa. (CNN Indonesia/Adhi Wicaksono)
Jakarta, CNN Indonesia -- Layanan transportasi online Indonesia, Grab, merayakan keberagaman dan kekayaan cita rasa Indoneia, dengan mengadakan sebuah festival kuliner bertajuk GrabFood Nusarasa yang dapat dinikmati para pelanggan melalui aplikasi GrabFood.

Untuk periode 22 November hingga 5 Desember ini, GrabFood Nusarasa menyajikan kuliner edisi Kalimantan. Mengusung tagar #RasaAsliIndonesia, beranekaragam makanan Kalimantan diboyong langsung dari tempat asalnya dan dapat dinikmati pelanggan melalui aplikasi GrabFood pelanggan.

Makanan asli Kalimantan sendiri yang dapat dinikmati adalah Choi Pan, Hekeng, Mie Sagu, Cak we, Amparan Tatak, Nasi Bekepor, Soto Banjar, dan masih banyak lagi.


Indonesia sendiri adalah bangsa yang kaya akan aneka ragam budaya dan suku bangsa. Keragaman setiap budaya ini tentu tak terpisahkan dari cara menyajikan cita rasa hidangan tradisional masing-masing.

Variasi perbedaan tiap daerah ini menjadi kombinasi yang dipercayai Grab dapat menciptakan persatuan sempurna dari berbagai rasa berbeda.

"Rasa asli Indonesia itu seperti makanannya, berbeda-beda tapi bisa menyatu jadi rasa yang kuat dan Indonesia bangat. Grab khusus menghadirkan berbagai merchant terbaik dari berbagai daerah di Indonesia di Jakarta, agar pelanggan dapat menikmati pengalaman santapan terbaik langsung dari daerah asalnya," ujar Mediko Azwar, Direktur Pemasaran Grab Indonesia.

"Sejalan dengan visi Grab, penting bagi kami agar para pengguna dapat merasa lebih dekat dengan #RasaAsliIndonesia."

GrabFood Nusarasa edisi Kalimantan ini dihelat hingga 5 Desember, kemudian dilanjutkan dengan kuliner Bali & Sulawesi pada 6 hingga 19 Desember. Untuk info selengkapnya kunjungi https://www.grab.com/id/food/nusarasa/ (vws)