Grab Tambah GrabBike Lounge Kedua di Jakarta

CNN Indonesia | Selasa, 04/12/2018 13:25 WIB
Grab Tambah GrabBike Lounge Kedua di Jakarta GraBike Lounge. (CNN Indonesia/Jonathan Patrick)
Jakarta, CNN Indonesia -- Perusahaan ride hailing Grab meluncurkan GrabBike Lounge kedua di kawasan Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Selasa (4/12). Beberapa fasilitas primer mulai dari Wifi hingga tempat mengisi daya ponsel tersedia bagi mitra pengemudi untuk menjaga kualitas layanan bagi konsumen.

"Kami memerhatikan kesejahteraan mitra. Kami hadir di Indonesia karena para mitra . Mitra Grab yang bahagia sejahtera hidup nyaman itu artinya nanti pelayanan baik untuk penumpang," ujar Managing Director Grab Indonesia Ridzki Kramadibrata dalam peluncuran GrabBike Lounge di Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Selasa (4/12).

Fasilitas GrabBike Lounge ini diantara lain, lahan parkir luas yang aman, Wi-Fi gratis, musala, tempat mengisi daya ponsel, tempat beristirahat dengan pendingin ruangan, toilet dan kamar mandi.
Ada pula fasilitas berbayar lainnya termasuk kantin, bengkel, tempat cuci motor, dan tempat potong rambut. Grab mensubsidi harga makanan di GrabBike Lounge ini.

Fasilitas yang berada di lahan seluas 1.300 meter persegi ini beroperasi mulai pukul 09:00 sampai 21:00 WIB.


"Kami berterima kasih atas kerja keras mereka dan berharap program kesejahteraan dapat membuat mereka semakin bersemangat memberikan pelayanan terbaik bagi para pelanggan," kata Ridkzi
GrabBike Lounge Kebayoran Lama merupakan fasilitas kedua yang diluncurkan Grab di Jakarta, setelah Maret lalu diluncurkan di Daan Mogot, Jakarta Barat.

Ridkzi mengatakan GrabBike Lounge kedua ini diluncurkan mengacu pada kesuksesan GrabBike Lounge di Daan Mogot ini dengan jumlah pengunjung harian 250 sampai 300 mitra.

"Kami tahu biaya operasi mereka sehari hari tinggi. Jadi kami hadirkan fasilitas ini agar bisa mereka bisa istirahat cukup dan menjadi tempat untuk forum," kata Ridzki.

Ke depannya Grab berkomitmen untuk menghadirkan GrabBike Lounge di seluruh wilayah Jabodetabek. (jnp/age)